Promo Festival Tukar Tambah Tokopedia, Pesanan Dibatalkan Sepihak

Saya mengikuti promo festival tukar tambah Tokopedia dengan Bank Mandiri (selanjutnya disebut program) pada tanggal 28 Juni 2021. Diinfokan di website, Tokopedia dan Bank Mandiri memiliki kuota program untuk produk yang berbeda-beda.

Saat itu saya membeli produk PS5 di Rajagame dengan nomor transaksi: INV/20210628/MPL/1356738655. Diinfokan bahwa kuota voucher untuk produk ini 5 pcs, dan saya telah membayar produk tersebut pada pukul 10.01. Saya mendapatkan email bahwa pembayaran telah selesai diverifikasi pukul 11.09.

Namun pada pukul 11.30 pesanan saya dibatalkan oleh penjual, diinfokan stok barang habis. What? Kok bisa-bisanya saya sudah melakukan pembayaran dan sudah diverifikasi, kemudian pesanan saya dibatalkan?

Saya menghubungi penjual, diinfokan bahwa ini merupakan program Tokopedia, penjual hanya menyediakan barang. Saat saya menghubungi Tokopedia, diinfokan malah penjual yang membatalkan karena stok habis. Kok seperti saling menyalahkan?

Kesimpulan saya, kok bisa kuota voucher dan barang berbeda? Seharusnya sama antara kuota voucher 5 dan stok produk 5. Apa ini ada permainan dari karyawan Tokopedia dan penjual? Sampai saat ini tidak ada itikad baik dari penjual ataupun Tokopedia, hanya saling menyalahkan.

Mohon Direksi Tokopedia dan Bank Mandiri bisa memberikan solusi, terima kasih.

Happy Stella Angelica
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:11    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Promo Festival Tukar Tambah Tokopedia, Pesanan Dibatalkan Sepihak

    • 29 Juni 2021 - (22:34 WIB)
      Permalink

      Tweet sudah tidak tersedia, Silahkan hubungi saya langsung jika ada solusi, ini sudah 2 hari belum ada perkembangan.

  • 30 Juni 2021 - (15:17 WIB)
    Permalink

    Kemarin pihak tokopedia menghubungi saya untuk ikut program hari ini, dimana tidak ada solusi diberikan hanya menginfokan mengikuti ulang tanpa adanya kuota khusus dan barang khusus untuk saya ( dengan kata lain berebut dengan customer lain ).

    Ok kita coba hari ini and then…
    ada masalah baru di temukan untuk produk ps5 hari ini alamat saya tidak mencakup, dan saya baca diskusi produk ada yang sama dengan saya alamat Bogor tidak mencakup padahal sebelumnya mencakup, dan produk ini khusus untuk wilayah jakarta.

    Dan sampai saat ini tidak ada solusi kembali.
    Saya seperti di permainkan 2 kali.

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Promo Festival Tukar Tambah Tokopedia, Pesanan Dibatalkan Sepihak

oleh Happy Stella Angelica dibaca dalam: 1 menit
5