Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Dicky Tanuwijaya pada tanggal 26 Juni 2021 yang berjudul Kurir SiCepat yang Berkali-kali Tidak Bisa Baca Tulisan “Fragile”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Dicky mengenai kiriman paket rusak dengan Nomor Resi 002545436200 yang di-pick up pada tanggal 7 Juni 2021; sebelumnya kami sudah mencoba menghubungi pihak penerima pada tanggal 11 Juni untuk meminta maaf dan klarifikasi lebih lanjut mengenai kerusakan paketnya, namun tidak ada jawaban. Kemudian pada tanggal 27 Juni kami menghubungi Bapak untuk meminta maaf dan menjelaskan bahwa untuk paket tersebut tidak dapat kami proses klaim karena packing kurang baik (improper packaging).

Ketika kami cek ulang dengan Tim Operasional bahwa paket tersebut pada waktu di-pick up tidak menggunakan sticker fragile. Namun saat itu Bapak sudah menginfokan ke kurir agar bisa ditempelkan sticker fragile di Gerai tetapi tim operasional tidak melakukan hal tersebut. Atas kejadian ini dari pihak kami akan melakukan proses klaim atas kerusakan paket Bapak.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi dan perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive dan corrective action agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Kurir SiCepat yang Berkali-kali Tidak Bisa Baca Tulisan “Fragile”

Ini keempat kalinya (nomor resi: 002545436200), SiCepat berulah. Saya mengirim barang lewat SiCepat dan lagi-lagi hancur. Ini ke-4 kalinya, yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

  • 1 Juli 2021 - (10:23 WIB)
    Permalink

    Ok makasi sy sudsh di hub via tlp lusa kmrn. Cm sampe skrg, pihak shopee lom konfirmasi atas pergantiannya. Mohon di follow up.

  • 6 Juli 2021 - (16:00 WIB)
    Permalink

    Tolong pihak berwenang atas ekspedisi Sicepat, agar pihak managemennya memperingatkan semua karyawan yang berhubungan dengan paket para konsumennya.

    Terkhusus gerai Sicepat cabang Cihampelas Bandung, saya sudah sering mengirimkan paket lewat sana. Yang disayangkan, beberapa kali melihat sebagian petugas disana melempar-lempar paket yang jelas-jelas ada tulisan “Fragile” nya. Walaupun itu bukan punya saya, tentu yang punyanya kalau tahu akan komplain juga.

    Saya ingatkan, tetapi beberapa petugas disana hanya senyum. Saya perhatikan beberapa menit disana, perlakuannya tetap sama.

    Apakah pihak managemen tidak memberikan peraturan dan pengetahuan atas hal ini kepada karyawan²nya? Ini jelas-jelas merugikan konsumen. Pantas paket-paket saya yang isinya kue pun, ketika sampai ke tujuan dalam keadaan hancur. Padahal sudah double 3 lapis bubble wrap.

    Semoga ini menjadi perhatian semua pihak di ekspedisi Sicepat, agar pihak konsumen merasa tenang ketika menitipkan paketnya.

    Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

oleh sicepat dibaca dalam: 1 menit
2