Cashback GoPay Tidak Diterima, Jawaban CS Seperti Robot

Pada tanggal 5 Juli 2021 saya melakukan transaksi di Akulaku sebesar Rp1.000.000 dengan menggunakan promo cashback belanja online maksimal Rp35.000, seperti yang tertera di banner promo GoPay.

Namun, setelah transaksi sukses, cashback tidak kunjung diterima. Saya membuat laporan ke Customer Service Gojek via aplikasi. Bukti dan history transaksi sudah saya sertakan. Namun Pihak Gojek malah menutup laporan saya, karena dianggap sudah selesai dan telah dianggapi.

Kemudian saya kembali mengirimkan komplain via email pada tanggal 9 Juli 2021, dengan nomor tiket 75279751. Namun balasan CS sangat tidak kompeten dan terkesan asal merespon layaknya robot, yang menyatakan bahwa “Apabila Anda menerima keterangan cashback dalam halaman pembayaran GoPay, kuota cashback telah habis. Dikarenakan memang promo yang kamu gunakan memiliki batas.”.

Padahal sudah saya jelaskan sebelumnya jika saya telah menerima notifikasi cashback, tapi nominal cashback tersebut tidak masuk ke akun GoPay.

Saya sangat kecewa dengan respon yang diberikan pihak Gojek, karena semakin ke sini pelayanannya semakin buruk dan customer service tidak banyak membantu. Malah saya pernah ditelepon untuk memberikan penilaian terhadap pelayanan mereka.

Demikian keluhan saya dan hingga surat ini dibuat, saya masih belum mendapat jawaban yang memuaskan dari pihak Gojek Indonesia.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:9    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Cashback GoPay Tidak Diterima, Jawaban CS Seperti Robot

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Cashback GoPay Tidak Diterima, Jawaban CS Seperti Robot

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 menit
2