Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ayu Wulandari

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Ayu Wulandari pada tanggal 13 Juli 2021 dengan judul “Tidak Ada Tindak Lanjut dari Akulaku, Terkait Komplain Produk yang Tidak Saya Terima”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Ayu.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Ayu telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Ibu Ayu.

Pemesanan atas barang Handphone Realme C15 di merchant Central Store tersebut telah dibatalkan per tanggal 14 Juli 2021. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Ibu Ayu telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Ayu. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Ada Tindak Lanjut dari Akulaku, Terkait Komplain Produk yang Tidak Saya Terima

Saya Ayu Wulandari. Sebelumnya pada tanggal 20 Juni 2021, dengan membayar DP sebesar Rp347.000 saya memesan HP Realme C15 di...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ayu Wulandari

  • 20 Juli 2021 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama kaya gitu…tp respon #akulaku kayanya berbelit belit…di suruh nelpon k akulaku berkali2 g ada hasil,ngabisin pulsa…dan refound pun g ada kejelasan,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ayu Wulandari

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
2