Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Gideon Yusdianto

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Gideon Yusdianto yang berjudul: “Anteraja Tidak Pernah Pick-up Paket Saya!” di mediakonsumen.com pada tanggal 9 Agustus 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Gideon Yusdianto.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Gideon Yusdianto mengenai kiriman dengan resi 10001887985734, Anteraja telah menghubungi Bapak Gideon Yusdianto untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Gideon Yusdianto juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Gideon Yusdianto untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Anteraja Tidak Pernah Pick-up Paket Saya!

Saya penjual di Tokopedia. Selama ini bila saya set lokasi penjemputan paket di area rumah saya, paket tidak pernah di-pickup oleh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Gideon Yusdianto

  • 13 Juli 2022 - (11:41 WIB)
    Permalink

    senasib…13 JULI 2022, minta di pickup hari itu 12 juli 2022, tau2 15 menit update status nya parcel belum siap, rescedule…padahal ga ada kontak dari ANTERAJA dan kondisi parcel sangat sudah siap, karena saya ga akan klik pick up klo barang blum siap.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Gideon Yusdianto

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1