Top Up Saldo Bank NEO Commerce dari GoPay Tidak Masuk

Saya menulis surat ini, karena saya merasa dirugikan. Saya melakukan top up Bank Neo di aplikasi Akulaku pada hari Selasa 31 Agustus 2021 pagi hari. Saya melakukan top up untuk rekening Bank NEO saya dengan nomor rekening 5859 4582 **** **03 melalui aplikasi GoPay, dengan nilai top up Rp2.396.500.

Top up dari GoPay berjalan lancar, saldo GoPay saya sudah terpotong, tetapi saldo Bank NEO saya tidak juga bertambah. Saya sudah komplain ke pihak bank NEO melalui akun sosial media mereka, tetapi hanya disuruh menunggu. Mohon bantuannya karena ini saya akan gunakan untuk membayar tagihan Akulaku, saya tidak mau terkena denda dari pihak Akulaku.

Tolong pihak Akulaku selesaikan masalah ini, karena sekali lagi saya tidak mau kena denda gara-gara dana saya saja ditahan sama Akulaku melalui Bank Neo. Saya minta masalah ini bisa segera diselesaikan.

Bagaimana jadinya, jika saya tidak menulis surat ini dan saya tidak mengecek apakah saldo yang tadi saya transfer masuk secara otomatis? Karena memang transaksi dari aplikasi GoPay saya sudah berhasil.

Mario Jonathan Pardede
Kota Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Mario Jonathan Pardede

Jakarta, 1 September 2021 Dengan hormat, Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Top Up Saldo Bank...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Top Up Saldo Bank NEO Commerce dari GoPay Tidak Masuk

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Top Up Saldo Bank NEO Commerce dari GoPay Tidak Masuk

oleh Jonathan dibaca dalam: 1 menit
7