Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Mario Jonathan Pardede

Jakarta, 1 September 2021

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Top Up Saldo Bank Neo Commerce Dari Gopay Tidak Masuk” yang disampaikan oleh Bapak Mario Jonathan Pardede pada tanggal 31 Agustus 2021, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021, pukul 10.00 WIB, pihak kami telah menyelesaikan permasalahan ini dan dana sudah diterima di rekening Bank Neo Commerce atas nama Bapak Mario Jonathan Pardede. Kami juga telah menghubungi Beliau melalui e-mail untuk memberikan penjelasan secara langsung pada tanggal 31 Agustus 2021 terkait kendala yang dialaminya dan Beliau sudah menerima penjelasan kami dengan baik.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Top Up Saldo Bank NEO Commerce dari GoPay Tidak Masuk

Saya menulis surat ini, karena saya merasa dirugikan. Saya melakukan top up Bank Neo di aplikasi Akulaku pada hari Selasa...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Mario Jonathan Pardede

  • 1 September 2021 - (13:26 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas perhatiannya tim Bank NEO Commerce, saya harap disediakan channel komplain berbasis Whatsapp agar memudahkan pelanggan yg ingin mengadukan keluhan, jangan hanya call center yg sangat menguras pulsa. Dan tolong jangan lagi ada waktu tenggang 1×24 jam baru laporan dieskalasi.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Mario Jonathan P…

oleh Agung dibaca dalam: 1 menit
1