Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Christianto Hardono

Jakarta, 30 Agustus 2021

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudara Christianto Hardono berjudul “Usulan untuk Proses Unlink Aplikasi Jenius Bank BTPN” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 21 Agustus 2021, pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya serta masukan yang disampaikan kepada Jenius.

Bank BTPN, menghargai setiap masukan yang datang dari nasabah maupun masyarakat umum untuk Jenius terus mengembangkan solusi life finance yang semakin lengkap bagi para penggunanya.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan Jenius 24 jam kami di Twitter: @jeniushelp, Call Center: 1500 365, dan email: jenius-help@btpn.com untuk mengetahui lebih lanjut produk dan layanan Jenius.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTPN:
[Total:11    Rata-Rata: 1.3/5]
Usulan untuk Proses Unlink Aplikasi Jenius Bank BTPN

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Redaksi Media Konsumen yang telah bersedia memuat surat pembaca saya. Saya adalah salah seorang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Christianto Hardono

oleh Mustaqim Adamrah dibaca dalam: 1 menit
0