Transaksi Transfer DANA Gagal, Uang Belum Juga Dikembalikan

Saya melakukan transfer via DANA ke rekening Bank Permata senilai 1,2 juta rupiah, pada tanggal 21 Agustus 2021. Namun hingga saat ini, tanggal 31 Agustus 2021, belum ada kejelasan bagaimana pengembalian dana saya.

Saya sudah menghubungi CS DANA puluhan kali, tapi sulit tersambung dan hanya menghabiskan pulsa saja. Saya email tanggal 21 Agustus pukul 12 siang, katanya disuruh menunggu 5 hari kerja. Saya sudah menunggu hingga tanggal 25 Agustus 2021, saya email kembali dan dibalas disuruh menunggu pihak bank melakukan pengecekan hingga tanggal 30 Agustus 2021.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan. Tanggal 29 saya akhirnya dapat jawaban, katanya transfer gagal. Dana akan segera dikembalikan dan sedang menunggu kiriman pembayaran dari bank bersangkutan.

Saya hubungi CS bank tsb, tetapi pihak bank menyuruh saya menghubungi ke pihak DANA, karena mereka yang punya urusan untuk di-follow up. Tanggal 30 Agustus 2021, saya akhirnya tersambung dengan CS DANA, dikatakan tunggu 24 jam akan masuk dana refund ke aplikasi DANA saya kembali. Namun hingga saat ini belum juga masuk.

Tolong DANA, uang 1,2 juta rupiah untuk saya sangat besar. Saya butuh uang itu untuk membayar pinjaman yang lewat jatuh tempo karena kendala yang Anda sebabkan. Tolong segera diurus!

Alief Seno Adji
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Alief Seno Adji

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Alief Seno Adji di Media Konsumen, “Transaksi Transfer...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi Transfer DANA Gagal, Uang Belum Juga Dikembalikan

oleh Seno dibaca dalam: 1 menit
0