Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Muhammad Hamzah

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada kami melalui kanal Media Konsumen. Bersama surat ini kami informasikan bahwa kendala transaksi penjualan yang dialami oleh Bapak Muhammad Hamzah, telah kami bantu selesaikan dengan baik.

Saat ini beliau telah menerima dana pengembalian sesuai dengan kebijakan yang diberlakukan oleh Ninja Xpress dan Bukalapak, kami juga telah memberikan edukasi kepada Beliau terkait pentingnya untuk menggunakan kebijakan wajib asuransi, untuk menghindari kejadian serupa di kemudian hari

Bukalapak selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Salah satunya dengan selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.
Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Hamzah mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau live chat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Barang Rusak Saat Pengiriman Ninja Xpress, Pengembalian Dana Penjual di Bukalapak Hanya Setengahnya

Saya adalah seller di Bukalapak, dengan nama toko: Shaka Lim Auto Part. Pada tanggal 23 Agustus 2021 pukul 11.40 WIB...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Muhammad Hamzah

  • 6 September 2021 - (21:03 WIB)
    Permalink

    Dana sudah diganti dr awal sebelum diterbitkan berita ini di media konsumen. Justru permasalahan nya dana nya tidak sesuai. Barangnya senilai 1.930.000 yg dikembalikan 1.000.000, jadi tidak sesuai dan tidak ada solusinya sampai sekarang. Pembeli membeli barang tidak menggunakan asuransi tapi dana nya cair full, sedangkan saya tidak. Pihak Bukalapak juga tidak bisa memgembalikan barang saya yg rusak. Dan paket saya sangat yakin tidak pernah rusak. Saya akan kembalikan dana yg sejuta apabila barang saya dikembalikan. Ini juga bisa menjadi pelajaran Bukalapak dengan ekspedisi yg bekerjasama dengan Bukalapak agar lebih tegas. Jadi masalah ini blom clear sampai sekarang.

    • 6 September 2021 - (21:07 WIB)
      Permalink

      barang rusaknya harusnya di kembalikan ke penjual. apan jangan2 di gelapkan ekspedisi lg?

      • 6 September 2021 - (23:03 WIB)
        Permalink

        Nah itu dia, malah ekpedisi nya ngak akan rugi barang dikembalikan yg rusak. Uang pergantian ongkirnya saya kembalikan. Memang perlu dipertanyakan untuk ekspedisi Ninja. Seharusnya pihak Bukalapak bisa tegas terhadap ekspedisi Ninja, supaya Citra Bukalapak tidak buruk.

    • 7 September 2021 - (07:54 WIB)
      Permalink

      Angka sejuta itu hitungan dari mana gan? ­čĄö Kalo gak ada asuransi, barang hilang kan biasanya diganti 10 kali ongkir.

      • 7 September 2021 - (08:04 WIB)
        Permalink

        Ongkir 166.500. Pihak ninja mengganti 10X ongkir dengan maksimal 1.000.000. Barangnya ga jelas rusak kenapa, itu brg besi, dibanting aja ga rusak. Makanya saya minta kembalikan aja brgnya, gpp rusak juga. Pergantian uang yg sejuta saya kembalikan ke pihak Ninja. Jd Ninja ga akan rugi, cuma kembalikan brg saya yg dinyatakan rusak oleh Ninja

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Muhammad Hamzah

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
5