Proses Refund ePorter Selalu Menunggu Informasi dari Team Finance

Salam hormat,

Perkenalkan, nama saya Jansen. Saya melakukan transaksi pembelian di ePorter tanggal 27 Juni 2021 dengan Order Number: 20100277. Diinformasikan melalui email tanggal 30 Juni 2021, bahwa ada kesalahan harga dari pihak seller sehingga saya harus menambah sejumlah uang untuk melanjutkan transaksi ini.

Saya baru membaca email tersebut tanggal 22 Juli 2021, sewaktu menanyakan ke CS ePorter mengenai status order saya tersebut. Pada tanggal 23 Juli 2021 saya mengajukan proses refund. Informasi yang diperoleh pada tanggal 29 Juli 2021, proses refund 15-30 hari kerja.

Sampai tanggal 10 September jawaban yang saya peroleh ketika menanyakan status refund hanya menunggu informasi dari finance. Ketika proses order terjadi, customer diberikan tenggat waktu pembayaran harus dilakukan, saya sudah menunggu lebih dari waktu yang dijanjikan

Mohon bantuannya dari manajemen ePorter untuk bisa memberikan kejelasan tanggal dan realisasi dari proses refund ini. Saya tunggu respon yang baiknya.

Salam santun

Jansen
Kabupaten Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ePorter:
[Total:5    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Proses Refund ePorter Selalu Menunggu Informasi dari Team Finance

  • 13 September 2021 - (17:19 WIB)
    Permalink

    Ada yang enam bulan tidak selesai, sudah dua kali menulis pengaduan di MK. Jadi harap bersabar, semoga ada solusi terbaik.

  • 15 September 2021 - (09:05 WIB)
    Permalink

    Mari kita buat grup para korban, saya yakin akan banyak sekali yang menjadi korban dari transaksi gaib yang dilakukan eporter

 Apa Komentar Anda mengenai ePorter?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Proses Refund ePorter Selalu Menunggu Informasi dari Team Finance

oleh Jansen Sia dibaca dalam: 1 menit
3