Pelayanan Customer Care IndiHome Sangat Lambat dan Mengecewakan

Kepada Yth. Customer Care IndiHome,

Nama saya Guntur Wijaya, dengan nomor pelanggan/pembayaran  IndiHome: 161304007416, alamat Jl.Mugirejo Rt.14 Kota Samarinda – Kaltim. Saya ingin menyampaikan keluhan saya bahwa lampu indikator internet saya mati. Wifi terhubung, tapi tidak ada jaringan sudah 4 hari ini, mulai dari hari Minggu, 19 September 2021.

Sudah 3 hari ini saya tidak dapat menggunakan layanan internet dari IndiHome. Untuk tanggal 19 September 2021 saya sangat mengerti keadaannya, karena IndiHome telah menyampaikan permohonan maafnya melalui sosial medianya, karena ada kendala jaringan bawah laut. Namun dari tanggal 20 September 2021 hingga hari ini, saya tidak dapat menggunakan internet IndiHome.

Ketika dihubungi melalui whatshapp, Facebook/Messenger, Instagram, pihak IndiHome tidak ada merespon. Ketika dihubungi melalui Twitter dan email respon dari customer care sangat lambat dan jawabannya selalu sedang PEMELIHARAAN JARINGAN.

Alasan ini terlalu klasik bagi saya ketika ada kendala. Maka dari itu, saya menyampaikan keluhan saya melalui Media Konsumen ini, mohon untuk lebih ditingkat lagi pelayanan IndiHome dan bisa segera memperbaiki kendala saya ini.

Terima kasih.

Guntur Wijaya
Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional 6 Kalimantan atas Surat Bapak Guntur Wijaya

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Guntur Wijaya di mediakonsumen.com pada tanggal 23 September 2021 berjudul “Pelayanan Customer Care IndiHome...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pelayanan Customer Care IndiHome Sangat Lambat dan Mengecewakan

  • 23 September 2021 - (14:49 WIB)
    Permalink

    Sama di tempat saya juga kacau, tgl 19 20 internet mati total. mulai tgl 21 internet hidup tapi cuma 10mbps padahal paket saya 50mbps, saya komplain tiap hari juga tidak ada perbaikan.

    • 23 September 2021 - (15:51 WIB)
      Permalink

      Masih mending tuh, saya tulis komentar ini kecepatan siang hanya 0.5-1 mbps, kl malam jam 9 smp subuh normal. Aneh kecepatanya pakai shif. Kapan ini selesainya.

  • 23 September 2021 - (14:53 WIB)
    Permalink

    nah ini, saat ada masalahnya dari mereka, tapi mereka tidak ada tuh memberikan Kompensasi pada customer, atau gift/voucher gitu

    lah bagian tagihan telat… hadeuuuhh …

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Customer Care IndiHome Sangat Lambat dan Mengecewakan

oleh Guntur Wijaya dibaca dalam: 1 menit
3