Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Verifikasi Pembayaran Bukalapak Lama dan Tidak Ada Respon

  • 29 September 2021 - (00:40 WIB)
    Permalink

    Dalam pengaduan anda disebutkan bahwa “harga total setelah dikurangi pemotongan voucher adalah 22.986.”. Apakah sejumlah itu angka yang anda masukkan dalam rekening transfer VA?

    Jika demikian, anda mungkin tidak melihat jumlah total yang harus dibayarkan pada proses check-out paling akhir karena biasanya masih ada tambahan pembayaran untuk ongkir, asuransi, biaya admin, dst. Dengan demikian sistem Bukalapak masih menganggap sebagai pembayaran dengan nominal yang kurang.

    Ini asumsi saya saja karena anda tidak melampirkan bukti check-out pemesanan. Semoga masalahnya segera bisa cepat teratasi.

  • 30 September 2021 - (11:05 WIB)
    Permalink

    Saya selama ini belanja di bukalapak cepat kok verifikasinya, kalau lama kemungkinan sistem troble atau salah masukin nominal karena saya pernah salah masukin nominal atau jenis pembayaran jadi lama verifikasinya. Coba cek ulang metode pembayaran (transfer, virtual account) dan bank tujuan, nominal transfer.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Verifikasi Pembayaran Bukalapak Lama dan Tidak Ada Respon

oleh Andre Arya dibaca dalam: 1 menit
5