Akun Lazada Tidak Dapat Diakses, Dianggap Melanggar Fair Trading Policy

Halo, saya seller Lazada dengan ID: ID67XJCP4U.

Pada tanggal 17-09-2021 pagi saya ingin melakukan login untuk mengecek orderan di Lazada, akan tetapi saya tidak dapat login dan mendapat pemberitahuan bahwa akun dinon-aktifkan dan dianjurkan untuk menghubungi PSC Lazada

Ketika saya cek email, saya juga mendapatkan email dengan pemberitahuan sebagai berikut :

Kemudian saya mencoba banding ke email yang tertera untuk menanyakan kenapa saya tiba-tiba diberikan penalti 48 poin, dan mendapatkan balasan dengan sangat pendek dan tidak jelas yang menyatakan bahwa saya melakukan pelanggaran “Fair Trading

Kemudian saya menanyakan apa maksudnya dari pelanggaran Fair Trading dan  mendapatkan email balasan dengan tindak penipuan, saya hanya melakukan penjualan dengan normal, tidak ada melakukan tindak kecurangan apapun. kenapa sudah langsng tidak dapat login, kenapa tidak ada komunikasi terlebih dahulu?

Saya mohon pihak Lazada dapat mengecek akun toko saya dan mengaktifkan kembali akun toko saya, kalau pun toko saya tidak bisa untuk kembali, disini saya minta hak saya atas Pembayaran paket yg sudah sukses terkirim ke pembeli. dari saya sendiri tidak ada keinginan untuk melakukan penipuan dalam hal apapun di Lazada.

Saya percaya Lazada senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan belanja terbaik bagi para seller maupun pembeli.

Terima kasih.

Yopi Andika Putra
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:9    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Akun Lazada Tidak Dapat Diakses, Dianggap Melanggar Fair Trading Policy

    • 3 Oktober 2021 - (00:07 WIB)
      Permalink

      Coba ajukan banding dari 2 nomor pesanan yg sudah terindikasi pelanggaran dengan upload bukti² konkret. Siapa tau akunmu bisa dibuka lagi

      • 4 Oktober 2021 - (15:53 WIB)
        Permalink

        sudah diajuin lewat email mas, tinggal nunggu respon lagi dari lazada mas. masih menunggu 7-14 hari kerja katanya msih di tinjau kembali oleh tim Bizrisk lazada mas.

    • 4 Oktober 2021 - (15:52 WIB)
      Permalink

      Hari ini dapet kabar setelah kurang lebih 3 minggu mengenai pembayaran di tinjau kembali oleh tim Bizrisk lazada mas, akan diproses estimasi 7-14 hari kerja. mudah-mudahan kedepannya ada titik terangnya lagi.

    • 5 Oktober 2021 - (16:20 WIB)
      Permalink

      Assalamualaikum saya juga sma kasus sama kesalahan sama gmn cara untuk menghubungi pihak psc nya..saya mau nanyain saldo nya turun apa engga nya
      Mohon d jawab ya pa mohon d bntun pencerahan nya

      • 5 Oktober 2021 - (16:55 WIB)
        Permalink

        Walaikumsalam mas, saran aku mending email dulu PartnerID@care.lazada.com mas, nah nanti dari pihak PSC lazada bakal nanyain nomer telfon toko yang bisa dihubungi di email, setelah itu tinggal tunggu ditelfon. Sebelumnya saya udah coba cari no telfon psc lazada di websitenya dan berulang kali coba memang ga bisa di hubungin mas.

  • 5 Oktober 2021 - (10:26 WIB)
    Permalink

    Iya mas, pihak PSC lazada ngelirik postingan surat saya disini, Alhamdulillah barusan dapet titik terang kurang lebih 3 minggu proses pengecekannya akun saya bisa aktif kembali.

 Apa Komentar Anda?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Akun Lazada Tidak Dapat Diakses, Dianggap Melanggar Fair Trading Polic…

oleh yopiandika dibaca dalam: 1 menit
13