Tanggapan TIKI atas Surat Pembaca Bapak Tajudin Adi Assegath

Menanggapi Keluhan Bapak Tajudin Adi Assegath melalui Media Konsumen pada Hari Selasa, 12 Oktober 2021 Perihal “Masalah Retur Barang dari Shopee yang Tidak Jelas dan Kurir TIKI yang Tidak Mau Kirim Sampai ke Alamat” kami ingin menyampaikan permohonan Maaf atas ketidaknyamanan Bapak Tajudin Adi Assegath atas pelayanan dan Kejadian Tersebut, semoga hal tersebut tidak terulang kemudian hari dan besar harapan kami Bapak Tajudin Adi Assegath tetap menjadi pelanggan setia kami.

Sehubungan perihal kiriman dengan nomor resi pengiriman 660034321808, untuk Alamat Bapak Tajudin Adi Assegath, LBA (Luar Batas Antaran) Pengiriman TIKI dan Informasi dari pihak Shopee kiriman tersebut untuk Return ke pihak Shopee.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas Kepercayaan menggunakan Jasa Pengiriman TIKI. Untuk Memberi Kritik & Saran Mengenai TIKI Dapat menghubungi Contact Center TIKI 1500 125 atau E-Mail: tiki@tiki.id.

Salam,

Ilmi Bani
Customer Service
PT. Citra Van Titipan Kilat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan TIKI:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Masalah Retur Barang dari Shopee yang Tidak Jelas dan Kurir TIKI yang Tidak Mau Kirim Sampai ke Alamat

Salam sehat untuk kita semua. Saya mau menceritakan sedikit kendala yang saya alami saat bertransaksi di Shopee. Jadi saya membeli barang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan TIKI atas Surat Pembaca Bapak Tajudin Adi Assegath

  • 14 Oktober 2021 - (07:52 WIB)
    Permalink

    jngan pake tiki dah..liat aj makin dkt gerainya..ud klh saing sm yg lain pelayanan mkn buruk jg..di online store terbesar ud jd plng murah tp plng ga pernah dipake penjual,jasa pick up aja ga punya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan TIKI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan TIKI atas Surat Pembaca Bapak Tajudin Adi Assegath

oleh Customer dibaca dalam: 1 menit
1