Pulsa IM3 Tiba-tiba Habis Sisa 0 Rupiah, Padahal Terdaftar Paket Yellow

Saya pengguna IM3 Indosat dengan nomor 0857805225**. Saya berlangganan Paket Yellow 4 ribu 6 GB per hari. Saat saya pakai internetnya, tiba-tiba pulsa saya langsung kesedot jadi 0 rupiah. Padahal sebelumnya pulsa saya kurang lebih Rp80 ribu.

Sebelum pulsa saya habis, ada SMS dari IM3 yang menyatakan pemakaian internet sudah lebih dari 10 ribu rupiah. Padahal jelas jelas kuota utama internet paket Yellow saya masih ada. Tiba-tiba juga ada SMS berlangganan konten dan nada dering. Padahal saya tidak pernah klik berlangganan untuk itu.

Pihak operator Indosat seenaknya menghabiskan pulsa saya. Padahal kuota data masih tersisa
dan harusnya untuk paket Yellow maksimal pulsa terpotong adalah 3 ribu rupiah saja. Namun Indosat dengan tega dan seenaknya memotong atau menghabiskan seluruh pulsa saya hingga 0 rupiah. Padahal sebelumnya masih ada kurang lebih 80 ribu rupiah dan itu jumlah pulsa yang banyak buat saya.

Saya tidak terima pihak Indosat seenaknya memotong pulsa saya hingga tak bersisa. Saya minta pengembalian pulsa saya yang diambil secara sepihak oleh operator IM3 Indosat. Tolong untuk pihak Indosat jangan kecewakan pelanggan Anda! Saya sudah pakai IM3 dari 2016 sampai sekarang. Jadi tolong pengertiannya untuk mengembalikan pulsa saya yang dipotong secara tidak adil. Pulsa saya kepotong tanggal 10 Oktober 2021, saat data kuota masih ada.

Ardian Ashari
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai IM3 Indosat:
[Total:25    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Ardian Ashari

Dengan Hormat, Terkait dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Ardian Ashari, seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com tanggal 14 Oktober...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Pulsa IM3 Tiba-tiba Habis Sisa 0 Rupiah, Padahal Terdaftar Paket Yellow

    • 15 Oktober 2021 - (22:01 WIB)
      Permalink

      Kasus sedot pulsa M3 saat berlangganan paket yellow juga saya alami. Padahal yellow masih aktif tp tetap nyedot pulsa jd pulsa safe gak ada. Sampai Rp 0 dari yang semula msh Rp 30 an. Tolong dong perbaiki pelayanan M3 nya jgn ada lagi program sedot pulsa yg gak jelas.

    • 16 Oktober 2021 - (13:21 WIB)
      Permalink

      Saya pengguna Indosat sudah lebih dari 10 tahun. Saya pernah juga beberapa kali, ada yang bisa dikembalikan ada yang tidak. Saya pikir prosentase masalah tersebut sangat kecil dibandingkan manfaat yang saya dapat selama menggunakan Indosat.

      Untuk menangani pengguna yang sangat banyak tentunya perlu menggunakan sistem yang lebih baik. Saya harap Indosat mau memperbaikinya.
      Salam.

  • 14 Oktober 2021 - (16:11 WIB)
    Permalink

    Masalah Udah Selesai Pulsa Udah di Kembalikan Oleh Pihak Indosat Seluruhnya… Yang Pasti Saya Berterima Kasih Pada Mediakonsumen.com yang udah bantu saya dalam menyeledaikan masalah saya n sama pihak indosat trima kasih atas pengertiannya mengembalikan pulsa saya…

    Buat Teman Teman Semua yang punya masalah seperti saya Coba buat juga surat pembaca ke Mediakonsumen.com di jamin pasti langsung di tanggapi dan Terima Kasih Sekali lagi buat Mediakonsumen.com

    • 15 Oktober 2021 - (10:43 WIB)
      Permalink

      Saya pernah mengalami juga, bedanya waktu itu pulsa saya tinggal 0 rupiah tapi paketan combo (telp +internet ) masih ada dan mungkin masih tersisa +- 70 yang masa aktifnya masih sekitar 20 an hari lagi. Tapi anehnya tiba tiba saya terdaftar pulsa darurat sampai 3 kali total sejumlah Rp. 11.500 yang akan dipotong otomatis waktu pengisian pulsa selanjutnya.. padahal saya tidak pernah daftar pulsa darurat buat apa juga tidak butuh karrna paketan masih ada.
      Indosat…Ada aja caranya buat nyedot pulsa _🥴🥴_

  • 15 Oktober 2021 - (09:04 WIB)
    Permalink

    Udah biasa indosat mah.. Dah terkenal sering nyedot pulsa ga jelas.. Makanya ane ga pernah isi pulsa indosat.. Langsung aja otomatis isi paket….

    Setiap isi pulsa ada aja kepotong ga jelas… Pernah ane marah2in customer carenya baru balik lg pulsa.. Tp cape jg tetep aja ilang mulu pulsanya tiap bulan..

  • 15 Oktober 2021 - (10:50 WIB)
    Permalink

    Iya saya juga sering banget ngalamin pulsa hilang. Percuma daftar paket tapi pulsa ilang. Trs saat isi pulsa tau2 pulsa berkurang ktnya byr langganan konten. Lha pdhl sya g mrsa iktan konten. Bukan cma sya yg ngalamin, anak dan suami sya jg. Kta sekeluarga pki Indosat. Pkknya kl mau isi pulsa itu ska males… Ujung2nya ilang

  • 15 Oktober 2021 - (15:49 WIB)
    Permalink

    Waduh saya pernah ngalamin seperti ini,saya pakai kartu m3 dr thn 2007 ,setiap komplen itu karena pemakain internet kata operatornya padahal saya pakai paket data internet freedom,masih masih aja kepotong pulsa saya,dr pada debat ga ada solusinya,jd lbh baik di paketin data aja,saya sdh paling males ngisi ulang pulsa,karna akan di sulap sama m3 dgn tiba2 pulsa berkurang..makanya saya ga akan isi ulang pulsa,lbh baik langsung isi paketan..pingin rasanya ganti provaider

  • 15 Oktober 2021 - (21:37 WIB)
    Permalink

    Cuma Axis yang jago bikin apliksi,di aplikasi itu kita mengunci pulsa biar gak kesedot, walau kita gak punya paketan tapi data kita hidupkan pulsa kita tetap aman

  • 16 Oktober 2021 - (07:57 WIB)
    Permalink

    saya pernah alami pulsa im3 kesedot dengan konten2 ga jelas setelah beberapa kali komplein secara baik2 selalu ter ulang akhirnya dengan penuh emosi sy komplein ke operator minta percakapan di rekam dimana sy meminta pihak indosat memblok semua konten2 yg ada terhadap no sy jika masih ter ulang akan sy adukan ke media / ylki akhirnya sudah 2 tahun tidak pernah ada kejadian lagi pulsa hilang bagai hantu

  • 16 Oktober 2021 - (08:45 WIB)
    Permalink

    mending ganti operator z…Krn dulu sy juga sering mengalami hal yg sama,pulsa suka lenyap begitu saja pdhL udah berlangganan paket yelow…ngadu ke cs pun percuma gak akan ada solusi walaupun si cs sampai sy maki2…solusi satu2nya cuma ganti operator,Krn emang itu udah cara mereka buat menghabisi pulsa pelanggannya.

 Apa Komentar Anda mengenai IM3 Indosat?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Pulsa IM3 Tiba-tiba Habis Sisa 0 Rupiah, Padahal Terdaftar Paket Yello…

oleh Ardian dibaca dalam: 1 menit
13