Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Ardian Ashari

Dengan Hormat,

Terkait dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Ardian Ashari, seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com tanggal 14 Oktober 2021 terkait pulsa yang terpotong, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ardian.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Ardian pada tanggal 14 Oktober 2021 untuk memberikan penjelasan terkait penggunaan tarif retail per Kilo Byte dan terdaftar pada layanan IRING. Tim Customer Service kami juga telah membantu menyelesaikan kendala yang dialami dengan melakukan pengembalian pulsa yang terpotong, serta menonaktifkan layanan IRING di nomor pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Ardian dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Pulsa IM3 Tiba-tiba Habis Sisa 0 Rupiah, Padahal Terdaftar Paket Yellow

Saya pengguna IM3 Indosat dengan nomor 0857805225**. Saya berlangganan Paket Yellow 4 ribu 6 GB per hari. Saat saya pakai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Ardian Ashari

  • 11 Juni 2022 - (08:16 WIB)
    Permalink

    Saya sering kayak gitu. Tiba2 kesedot padahal sudah berlangganan paket. Padahal saya beli paket lewat myim3 dan lihat status paketan saya lewat my im3.. udah 3 kali lebih .. barusan kejadian lagi tgl 11/6/22 07.49 saya tdk ganti nomer karena nomer saya penting untuk vendor2.. tapi kalau saya sudah habis sabar saya akan ganti ke provider lain aja

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Ardian Ashari

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1