Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Ardian Ashari

Dengan Hormat,

Terkait dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Ardian Ashari, seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com tanggal 14 Oktober 2021 terkait pulsa yang terpotong, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ardian.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Ardian pada tanggal 14 Oktober 2021 untuk memberikan penjelasan terkait penggunaan tarif retail per Kilo Byte dan terdaftar pada layanan IRING. Tim Customer Service kami juga telah membantu menyelesaikan kendala yang dialami dengan melakukan pengembalian pulsa yang terpotong, serta menonaktifkan layanan IRING di nomor pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Ardian dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Pulsa IM3 Tiba-tiba Habis Sisa 0 Rupiah, Padahal Terdaftar Paket Yellow

Saya pengguna IM3 Indosat dengan nomor 0857805225**. Saya berlangganan Paket Yellow 4 ribu 6 GB per hari. Saat saya pakai...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Ardian Ashari

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0