Pemindahan Saldo LinkAja Bertele-tele

Seminggu yang lalu, saya menghubungi customer service LinkAja untuk pemindahan saldo dari nomor saya yang lama ke nomor saya yang baru, karena nomor saya yang lama sudah hangus. Awalnya disuruh aktifkan ke Grapari oleh CS LinkAja. Ternyata saat di Grapari, nomor tsb sudah tidak bisa diaktifkan lagi.

Saya telepon kembali ke CS LinkAja, kemudian diarahkan ke kantor. Setelah itu saya menunggu 1 hari, saya hubungi kembali. Saya diarahkan untuk upgrade full service dengan persyaratan blablabla dan beberapa hari kemudian muncullah persyaratan kembali isi form pemindahan. Kenapa gak dari awal saja? Saya sudah isi persyaratannya, blablabla lagi, tapi masih disuruh menunggu 3×24 jam.

LinkAja, itu dana saya, bukan dana kalian. Saya mau pake karena butuh dana. Itu dana bertahun-tahun gak dipake, pas mau dipake malah ribet sekali. Tolong dong profesionalisme kalian, dana nasabah kalian, utamakan kepuasan pelanggan. Gimana kalian mau bersaing dengan yang lain? Hadeh kapok gw pake LinkAja.

Delly Sakti Randa
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Delly

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Delly pada 18 Oktober...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pemindahan Saldo LinkAja Bertele-tele

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemindahan Saldo LinkAja Bertele-tele

oleh Delly dibaca dalam: 1 menit
2