Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yuni Angelia

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Yuni Angelia di Media Konsumen tanggal 15 Oktober 2021 yang berjudul “Akun Kredivo Saya Dibobol Orang dan Kredivo Tidak Memberikan Solusi, Tetap Menuntut Pembayaran“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Ibu Yuni Angelia melalui telepon untuk menjelaskan terkait penyelesaian penyalahgunaan akun dan tindakan yang telah diambil oleh Kredivo terkait permasalahan tersebut. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead Kredivo
Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21
Jakarta 12210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:91    Rata-Rata: 2.2/5]
Akun Kredivo Saya Dibobol Orang dan Kredivo Tidak Memberikan Solusi, Tetap Menuntut Pembayaran

Pada tanggal 10 Oktober 2021, saya membuka email saya. Karena saya sudah tidak bekerja, jadi saya jarang buka email. Masuklah...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yuni Angelia

  • 19 Oktober 2021 - (13:08 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna kredivo sudah cukup lama dan menurut saya kredivo aplikasi pinjol terbaik. tapi kemarin kan ada media yg membahas mengenai aplikasi pinjol yg terdaftar di OJK. dalam listnya, kredivo tidak tercantum. padahal di aplikasi nya ada logo OJK. jadi gimana tuh?

  • 20 Oktober 2021 - (02:01 WIB)
    Permalink

    Kredivo mah ora jelas
    Tutup akun semaunya
    Giliran nagih kayak rentenir
    Hati hati pakai kredivo
    Bikin cacat di OJK

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yuni Angelia

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
5