Tanggapan MyRepublic atas Surat Ibu Shanti Lintang

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Shanti Lintang pada tanggal 24 Oktober 2021 yang berjudul “Kebijakan MyRepublic yang sangat merugikan customer”.

Menanggapi surat pembaca Ibu Shanti Lintang perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan MyRepublic yang Ibu dan keluarga rasakan.

Berkaitan dengan keluhan tersebut, tim customer representative kami sudah menjelaskan kepada Ibu Shinta bahwa sesuai dengan policy yang berlaku berkaitan dengan sistem penagihan yang tetap dilakukan secara penuh walaupun adanya pemblokiran akibat keterlambatan pembayaran.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami ucapkan terima kasih.

Salam Sehat,

Tim MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kebijakan MyRepublic yang Sangat Merugikan Customer

Saya langganan provider Internet MyRepublic dengan akun Id: 1511521. Yang saya keluhan di sini sistem pembayaran MyRepublic itu kan prabayar...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan MyRepublic atas Surat Ibu Shanti Lintang

  • 26 Februari 2024 - (23:43 WIB)
    Permalink

    Sya juga id 2121215..intinya yg mau pasang my rypblic jngan smpe termakan iming2 bulanan murah… Dendanyaga ngotak.. Nipu ambil keuntungan dr denda.. Internet ga 1 bulan full telat 1 hari uda 25%…gila gak tuh.. Pokoknya ni provider kudu di audit.. Cma iming2 internet murah.. Sya ge nyesel pake ni provider

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MyRepublic atas Surat Ibu Shanti Lintang

oleh lia_anggraini dibaca dalam: <1 menit
1