Tanggapan Blibli untuk Bapak Rudy Kusumo

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Rudy Kusumo untuk membeli perangkat smartphone terbarunya di Blibli. Namun kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti dimuat di Mediakonsumen.com pada Minggu (31/10).

Kami telah berkomunikasi langsung dengan Bapak Rudy untuk melakukan klarifikasi lebih detil, dan berkoordinasi dengan pihak Samsung untuk menerbitkan voucher Samsung Gift Indonesia (SGI) sebesar Rp1,5 juta dan Samsung Care+ 1 tahun.

Sekiranya ada kendala lain yang dialami oleh Bapak Rudy dalam pembelian produk, maka hal ini dapat dikomunikasikan lebih lanjut kepada pihak Samsung.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #KarenaKamuNo1. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi produk, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com. Selain itu, Customer Care via twitter @BlibliCare.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Promo Samsung Galaxy Fold 3 di Blibli.com Tidak Sesuai Iklan

Saya melakukan pre-order Samsung Galaxy Fold 3 di blibli.com pada tanggal 29 Agustus 2021, dengan nomor order: 12079629196 dan handphone...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli untuk Bapak Rudy Kusumo

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
0