Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Barnabas Januario

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Barnabas Januario yang berjudul: “Anteraja Asal Antar Saja?” di mediakonsumen.com pada tanggal 18 November 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Barnabas Januario.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Barnabas Januario mengenai kiriman dengan resi 10002698954304, Anteraja telah menghubungi Bapak Barnabas Januario untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Barnabas Januario juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Barnabas Januario untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:156    Rata-Rata: 2.1/5]
Anteraja Asal Antar Saja?

Sudah sering ya rasanya ternyata mendengar semboyan dari konsumen tentang “Yang penting anter aja”. Yang sebenarnya merujuk pada kecerobohan dan...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Barnabas Januario

    • 20 November 2021 - (01:52 WIB)
      Permalink

      Yang saya herankan, udah tau rumah kosong, kenapa kurir tidak konfirmasi dlu via tlp/wa atau sms ke dulu ke pihak penerima…??
      masa iya ga punya handphone sih?

      • 20 November 2021 - (05:43 WIB)
        Permalink

        Jangankan rumah kosong, rumah yang ada orangnya pun dia (baca: oknum) main lempar aja tuh paket. Saya kutip dari salah satu komentar di tulisan konsumen: “Kurir datang gak sampai 5 menit. Datang, lempar barang terus pergi. Gak ada manggil, pencet bel. Padahal posisi saya ada di ruang tamu. Saya keluar kurir udah kabur”

        • 20 November 2021 - (17:03 WIB)
          Permalink

          iya bener,, saya juga baru ngalamin kemarin,, untung gk pecah isi paketnya,,
          rumah emg kosong,, saya pikir bakalan nelpon kurirnya,, trnyata ada notive paket diterima oleh saya sendiri, fotonya paket di depan pintu,, saya pikir paling dititipin ke tetangga,, pas malamnya saya pulang buka pintu,, trnyata paket sudh d dalam rumah.
          saya curiga paket dilempar masuk lewat fentilasi atas pintu,, lngsng sya cek trnyata paket masih aman,,cuma caranya yg salah.

  • 20 November 2021 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Sangat meragukan ya untuk berlangganan shipping barang mahal lewat ekspedisi “Anteraja”.
    Ngeri. Punya pengalaman sama juga sih. Kapok. J&T sama SiCepat sih yg bagus mah. Cepet, on time & amanah pelayanan & kinerja kuriernya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Barnabas Januario

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
7