Traveloka PayLater Bisa Digunakan Belanja di Marketplace; Hati-hati Jika Pesanan Dibatalkan, Tetap Ada Tagihan!

Traveloka PayLater saat ini punya fitur baru bernama virtual number, yang bisa digunakan untuk berbelanja di e-commerce dan marketplace. Sebelumnya saya belanja di Shopee, tapi 10 menit setelah checkout, saya membatalkan pesanan karena saya salah input alamat. Pesanan saya batal dan saya pesan ulang.

Namun Traveloka “menipu” saya. Saya pakai limit untuk berbelanja senilai Rp418 ribu, tapi yang dikembalikan hanya Rp89 ribu, dengan alasan biaya asuransi dan pengiriman. Padahal pesanan tersebut belum dilakukan pengiriman dan masih dikemas. Traveloka “mencuri” uang customer-nya senilai Rp320 ribu.

Hati-hati untuk menggunakan fitur baru Traveloka. Saya tak akan bayar tagihannya, karena pesanan tersebut murni batal. Saya kecewa saya dengan Traveloka, potongan fee pembatalan pesanan kok sampai 80%? Itu bukan potongan namanya, tapi “pencurian”.

Zulfadri
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka PayLater?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Traveloka PayLater Bisa Digunakan Belanja di Marketplace; Hati-hati Ji…

oleh Zul dibaca dalam: <1 menit
25