Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Armiati

Terima kasih atas informasi yang Ibu Armiati sampaikan di website Media Konsumen. Dalam menanggapi keluhan Ibu Armiati terkait Surat Pembaca yang berjudul “Akun Kredivo Dibobol untuk Beli iPhone di BliBli, Pihak Kredivo Tetap Menuntut Pembayaran“, kami sudah mencoba menghubungi Ibu Armiati melalui telepon dan kirimkan email, namun demikian mungkin masih terdapat kekurangan baik dari sisi ketepatan waktu dalam penyampaian maupun detail informasi yang dibutuhkan. Untuk itu kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Armiati. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Armiati secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi/update terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead Kredivo
Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara
Kebayoran Lama, Jakarta 12210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Akun Kredivo Dibobol untuk Beli iPhone di BliBli, Pihak Kredivo Tetap Menuntut Pembayaran

Tanggal 16 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB, saya melihat ada notifikasi dari Privy.id terkait Penandatanganan Digital. Karena merasa tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Armiati

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0