Pengajuan Pinjaman Baru Indodana Ditolak, Semua Paylater Saya Turut Dinonaktifkan

Saya salah satu pengguna produk Indodana. Sudah hampir sebulan saya menjadi pengguna produk Indodana dengan sangat menjaga tagihan yang jatuh tempo dengan baik. Layanan Paylater Indodana telah saya lunasi sebelum jatuh tempo.

Sehari sesudahnya saya mencoba layanan pinjaman tunai dengan nilai yang telah saya sepakati nominal Rp5.000.000 (lima juta rupiah). Setelah melewati proses verifikasi data, ternyata saya tidak lolos untuk mendapatkan fasilitas pinjaman tunai tsb. Saya menghormati hak Indodana sebagai penyedia layanan tsb.

Yang saya permasalahkan kenapa semua Paylater (Paylater Blibli dan Paylater Indodana) saya dinonaktifkan setelah pinjaman tunai tsb ditolak? Perlu diketahui pembayaran Paylater saya selalu dijaga dengan baik dan benar. Apakah begini Indodana memperlakukan nasabah penggunanya? Kalau pinjaman ditolak, semua fasilitas produk dinonaktifkan alias tidak bisa digunakan.

Indodana telah seenaknya menonaktifkan semua produk, padahal produk tsb sangat jelas kegunaannya masing-masing.

Nuryandi Andy
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Nuryandi Andy

Sehubungan dengan surat pembaca atas nama Bapak Nuryandi Andy yang diterbitkan oleh Media Konsumen pada tanggal 14 Desember 2021 berjudul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Pinjaman Baru Indodana Ditolak, Semua Paylater Saya Turut Di…

oleh Nuryandi Andy dibaca dalam: 1 menit
27