Tagihan BRI Ceria Tidak Sesuai, dan Masalah ini Sudah Kedua Kalinya Terjadi

Dear Bank BRI,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, terkait laporan saya beberapa bulan lalu, dimana saya juga posting di Media Konsumen mengenai masalah yang sama dan cepat sekali direspon. Bahkan dana saya juga sudah dikembalikan ke rekening BRI saya. Namun kenapa masalah serupa terjadi kembali? Kenapa tagihan saya tidak sesuai lagi?

Masalah yang saya posting saya di Media Konsumen beberapa bulan lalu, kembali terjadi lagi dan sekarang tagihan saya jumlahnya sebesar Rp1.326.415. Tagihan tersebut gabungan antara tagihan bulan Desember sebesar Rp546.921 (tagihan saya yang sesuai) dan tagihan bulan Nov-Des yang masing-masing sebesar Rp396.580 (tagihan yang tidak sesuai/tagihan yang sudah di-refund, tetapi tetap ditagihkan).

Saya sudah laporkan masalah ini ke bagian CS dengan nomor pelaporan: 37597822. Namun sampai saat ini belum juga ada tindakan. Berikut saya lampirkan e-statement bulan Oktober 2021, dimana tertera tagihan sebesar Rp546.921 (tagihan yang sesuai) dan saya lampirkan pula tagihan bulan November 2021 sebesar Rp943.501 (dimana terlihat jumlah tagihan sama dengan bulan Oktober, tapi total tagihan tidak sesuai).

Saya berharap sekali pihak Bank BRI dapat dengan cepat menangani masalah ini agar tagihan saya tidak semakin besar dimana dapat sangat merugikan saya selaku konsumen.

Terima kasih.

Risa Sahfita
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tagihan BRI Ceria Tidak Sesuai, dan Masalah ini Sudah Kedua Kalinya Terjadi

  • 23 Desember 2021 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Dear Bank BRI, sampai kapan saya harus menunggu sedangkan jatuh tempo pembayaran tgl 25 Des bsok dimana tagihan yg harus di bayarkan sebesar Rp1.326.415 harusnya saya cuma bayar Rp.546.921
    Ini sangat merugikan saya sebagai konsumen, mohon di percepat untuk tindak lanjutnya agar tidak selalu mengecewakan konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tagihan BRI Ceria Tidak Sesuai, dan Masalah ini Sudah Kedua Kalinya Te…

oleh Risa Sahfita dibaca dalam: 1 menit
2