Tanggapan First Media atas Surat Bapak Yosua Niko Putra

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Yosua Niko Putra pada 15 Desember 2021 berjudul, “Jaringan Error, First Media Malah Menyalahkan Konsumen”. Dengan ini dapat kami sampaikan bahwa:

1. Perihal status gangguan dan perbaikan, benar hal ini telah kami sampaikan kepada pelanggan melalui email di tanggal 7 Desember 2021 untuk gangguan jaringan di area pelanggan karena adanya insiden yang berdampak pada kerusakan kabel kami dan email di tanggal 10 Desember 2021 untuk gangguan kedua yang disebabkan oleh penurunan kualitas sinyal internet.

2. Terkait kedua gangguan tersebut, penanganan intensif telah dilakukan oleh tim terkait dan perbaikan telah berhasil diselesaikan pada tanggal 8 Desember 2021 dan 10 Desember 2021 sehingga layanan First Media di area pelanggan telah kembali normal.

3. Terkait gangguan yang masih dialami oleh pelanggan setelah perbaikan yang kami lakukan, telah ditindaklanjuti dengan mendatangkan tim teknisi ke rumah pelanggan pada 15 Desember 2021 untuk pengecekan lebih lanjut. Dari hasil pengecekan, gangguan tersebut disebabkan kerusakan perangkat pada modem yang digunakan, dan telah berhasil diatasi setelah dilakukan penggantian pada perangkat tersebut.

4. Pada 15 Desember 2021, Customer Service kami menghubungi pelanggan untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung yang disambut baik oleh pelanggan. Bersamaan dengan itu, kami pun melakukan pengecekan terkait status layanan First Media yang digunakan, dan berdasarkan konfirmasi pelanggan, layanan First Media sudah bisa dinikmati kembali dengan normal.

Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktvitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan First Media:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Jaringan Error, First Media Malah Menyalahkan Konsumen

Saya pelanggan First Media sejak 2 tahun lalu dengan nomor pelanggan: 1132**52. Sejak tanggal 7 Desember 2021, saya mendapat email...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan First Media atas Surat Bapak Yosua Niko Putra

  • 24 Desember 2021 - (22:40 WIB)
    Permalink

    Jangan kaget om pake First media . Kita sebagai pelanggan itu sangat di rugikan sekali . Kadang baru bayar tagihan bulanan udah di kasih bonus sama first media berupa gangguan jaringan . Ngak aneh lagi buat First Media … the worst internet service provider .. uang tagihan ngak bisa terpakai dengan baik buat kemajuan perusahaan mereka . Semakin hari semakin memalukan pelayanan nya … amit amit … sama first media

    • 28 Desember 2021 - (15:46 WIB)
      Permalink

      Hi First People, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk layanan Customer Service bisa menghubungi :

      – Layanan Troubleshooting mandiri di Aplikasi My FirstMedia
      – Cek status jaringan : http://cek.firstmedia.com
      – Twitter : @ FirstMediaCares
      – Call Center : 021-1500-595
      – ChatBot Fita: http://fm1.id/FITA
      – Email : customer.service@linknet.co.id

      Silakan lapor ke Customer Service kami agar dapat dilakukan pengecekan. Terima kasih

      • 28 Desember 2021 - (18:27 WIB)
        Permalink

        Percuma juga lapor ke cust service tidak pernah bisa memberikan jalan keluar . Pelayanan anda so sucks and disgusting .. enjoy your company can do that

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Yosua Niko Putra

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
3