Tanggapan Tokko atas Surat Ibu Shelina

Dengan Hormat

Menanggapi surat Ibu Shelina di www.mediakonsumen.com pada tanggal 24 Desember 2021 berjudul “Meminta Kejelasan dari Aplikasi Tokko atas Penggunaan Nomor Pribadi Saya Tanpa Verifikasi”, setelah berkomunikasi dengan seller terkait, dapat kami informasikan bahwa ada kesalahan pesan yang tanpa sengaja tertuju kepada Ibu Shelina. Mewakili seller yang bersangkutan, kami mohon maaf atas kesalahan yang terjadi. Kami telah melakukan komunikasi dan mengedukasi ibu Shelina mengenai Tokko dan prosedur bertransaksi secara aman di Tokko. Kami juga telah mengedukasi seller terkait agar lebih berhati-hati ketika mengirimkan pesan kepada pelanggan, untuk menghindari kesalahpahaman.

Kami senantiasa mengimbau kepada masyarakat agar tetap bijak dan waspada dalam bertransaksi digital di aplikasi apapun. Jika menemukan kendala, masyarakat dapat menghubungi call center 24 jam/7 hari Tokko di nomor 08111778250 atau dm melalui instagram @tokko_id untuk informasi lebih lanjut.

Dengan demikian kami informasikan dan kami berharap agar kendala teknis yang terjadi tidak menyurutkan kepercayaan Ibu Shelina kepada aplikasi Tokko. Terima kasih.

Hormat kami,

Community Team PT Beegroup Financial Indonesia
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 25, Kuningan
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tokko:
[Total:14    Rata-Rata: 2.1/5]
Meminta Kejelasan dari Aplikasi Tokko atas Penggunaan Nomor Pribadi Saya Tanpa Verifikasi

Pada tanggal 23 Desember 2021, sekitar pukul 00:28 saya mendapat pesan WA seperti di bawah ini (terlampir). Saya yang memang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tokko?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tokko atas Surat Ibu Shelina

oleh Community dibaca dalam: 1 menit
0