Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Risa

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Risa di Media Konsumen, “Transfer DANA Saya Pending 7 hari, Uang Tidak Terkirim atau Dikembalikan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Risa yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 7 Januari 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 8 Januari 2022. Kami informasikan bahwa transaksi tersebut tidak berhasil dan saldo sudah dikembalikan ke akun DANA Ibu Risa pada tanggal 8 Januari 2022 pukul 20:16:56 WIB. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui email kepada Ibu Risa.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Risa yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu Risa ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer DANA Saya Pending 7 hari, Uang Tidak Terkirim atau Dikembalikan

Pada tanggal 29 Desember 2021, tepatnya pukul 15.17 WIB, saya melakukan transaksi kirim saldo ke rekening Bank Mandiri melalui aplikasi...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Risa

  • 10 Januari 2022 - (16:41 WIB)
    Permalink

    Halo pak Aldy geraldie, itu bisa pending 7 hari kenapa ya? Tolong dijelasin juga donk, saya juga pengguna aktive Dana, khawatir kalo kejadian serupa menimpa saya. Terima kasih

  • 13 Januari 2022 - (07:46 WIB)
    Permalink

    Kendala konsumen itu segera diselesaikan. Jangan nunggu viral dulu baru diproses.

    Masa yang laporan belakangan, selesainya duluan.

    Prioritaskan yang lapor duluan. Gitu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Risa

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
3