Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Siti Ayu Rosmala

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Siti Ayu Rosmala pada tanggal 8 Januari 2022 yang berjudul “Paket dari Tokopedia “Broken” Pada Saat Diproses SiCepat” kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu mengenai kerusakan paket dengan nomor resi 002783817312 yang dikirimkan pada tanggal 3 Januari 2022 dengan service GOKIL. Sebelumnya kami sudah mencoba menghubungi Ibu tanggal 7 Januari 2022 untuk meminta maaf dan klarifikasi lebih lanjut mengenai kerusakan paketnya namun tidak ada jawaban. Lalu pada tanggal 8 Januari kami mengirimkan pesan Whatsapp ke pihak Ibu dan pengiriman untuk memberitahukan mengenai kerusakan paket dan juga serta alasan paket tersebut tidak dapat diproses klaim karena packing kurang baik (improper packaging). Kemudian pada tanggal 11 dan 12 Januari 2022 kami mencoba menghubungi Ibu kembali namun tidak ada jawaban.

Setelah itu pada hari yang sama di tanggal 12 Januari kami juga sudah terhubung dengan pihak pengirim untuk memohon maaf dan menjelaskan klaim tidak bisa diproses karena improper packaging. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut paket tersebut menggunakan asuransi Market Place dan kami sudah menyarankan untuk proses selanjutnya dapat konfirmasi langsung ke pihak yang Market Place. Dalam hal ini kami menyarankan supaya ke depannya tidak terjadi hal seperti ini kembali maka barang yang mudah pecah atau pecah belah harus dipaking dengan menggunakan paking kayu ataupun packaging lain yang lebih aman untuk menghindari kerusakan.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan dan sekali lagi kami mohon maaf atas kejadian yang dialami. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:6    Rata-Rata: 1.3/5]
Paket dari Tokopedia “Broken” Pada Saat Diproses SiCepat

Pada tanggal 29 Desember 2021, saya order barang di Tokopedia dengan nilai total Rp2.042.700 (sudah berikut ongkir + asuransi barang),...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Siti Ayu Rosmala

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0