Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Wisnu Adhi

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 2 Februari 2022, mengenai “Kecewa dengan Perubahan Jasa Pengiriman di Lazada”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Wisnu Adhi Prasetyo.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan serta berkoordinasi dengan pihak Ninja Xpress. Dapat kami informasikan bahwa pihak Ninja Xpress telah menyediakan kurir yang siap melakukan pick up paket dari toko Bapak Wisnu sesuai kebutuhan Bapak Wisnu. Tim Lazada juga telah menghubungi Bapak Wisnu secara langsung untuk memberikan penjelasan pada tanggal 3 Februari 2022 lalu. Dengan demikian, kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan berjualan dan berbelanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui situs dan aplikasi penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Vice President, Customer Care, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Perubahan Jasa Pengiriman di Lazada

Halo Media Konsumen, saya seller di marketplace Lazada. Pada tanggal 29 Januari 2022, saya sangat terkejut setelah saya mencetak label...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Wisnu Adhi

  • 20 Maret 2023 - (21:26 WIB)
    Permalink

    Bolehkah sy ikut bertanya semoga bisa di tanggapi oleh pihak lazada,,sy disini sebagai pembeli juga merasa kesulitan ketika ada perubahan di jasa pengiriman yg sebelumnya menggunakan ninja express tapi sekarang malah di alihkan ke JNT,,karna lokasi tinggal kami di pedalaman hanya jasa ninja express yg ada kurirnya untuk mengantar paket ke lokasi kami tinggal sedangkan di JNT kami terpaksa harus ngambil sendiri ke kantor JNT yg ada di kecamatan Sangkulirang kabupaten Kutai timur provinsi Kalimantan timur,,dan ini memakan biaya dan juga waktu karna jarak desa dengan kecamatan Sangkulirang lumayan jauh dan itu harus di tempuh lewat jalur darat kemudian jalur laut,,klo memng ini sudah kebijakan pihak bisakah untuk di JNT ada penambahan kurir yg bisa mengantarkan paket ke lokasi tempat kami tinggal khususnya daerah pedalaman,,karna jujur setelah adanya perubahan jasa kirim ini minat org yg berlokasi di pedalaman yg wilayahnya tidak bisa di jangkau JNT minat belanja org menurun drastis dan bahkan kurir ninja express yg sebelumnya beroperasi lancar sekarang terancam “menganggur” karna tidak ada paket yg masuk ke ninja express setelah di alihkan ke JNT…mohon sangat semoga di kembalikan kejasa pengiriman semula yaitu ninja express,, terimakasih ????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Wisnu Adhi

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1