Tanggapan Grab Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Yuningsih Saputri

Kepada Yth. Redaksi MediaKonsumen.com dan Ibu Yuningsih Saputri,

Pertama-tama kami sangat berterima kasih atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan GrabExpress Sameday dalam aplikasi Grab kami. Menanggapi surat dari Ibu Yuningsih Sapturi (“Konsumen”) yang dimuat di MediaKonsumen.com “Kirim Barang Mahal Menggunakan GrabExpress, Rusak Dalam Perjalanan, Pihak Grab dan Asuransi Hanya Minta Maaf!“, kami ingin menginformasikan bahwa Grab Indonesia telah menerima masukan dan keluhan yang disampaikan. Grab Indonesia dan PT Asuransi Simas Insurtech juga telah berkoordinasi langsung dengan Konsumen dan keluhan Konsumen telah diselesaikan dengan baik.

Grab Indonesia sebagai penyedia layanan GrabExpress akan senantiasa meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan konsumen. Grab Indonesia pun juga menyarankan para pengguna layanan GrabExpress untuk selalu memperhatikan hal-hal berikut saat menggunakan layanan demi kelancaran proses antar:

  • Selalu mengemas barang dengan baik sebelum diberikan kepada Mitra Pengemudi GrabExpress guna membantu agar barang lebih terjaga kondisinya selama di perjalanan
  • Memesan layanan sesuai dengan situasi barang (ukuran, harga, waktu antar, dll.)
  • Menggunakan tambahan pengamanan melalui garansi pengiriman yang sesuai dengan kondisi barang, serta selalu membaca dan memahami syarat dan ketentuan cakupan asuransi yang dipilih oleh konsumen.

Grab Indonesia mengedepankan keamanan, kesehatan dan juga kenyamanan para mitra, termasuk setiap konsumen kami. Kami sangat mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan agar meningkatkan kualitas layanan kami. Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan mengakses layanan pusat bantuan dalam aplikasi Grab. Kami siap membantu dengan senang hati.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Grab Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Grab Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 3.6/5]
Kirim Barang Mahal Menggunakan GrabExpress, Rusak Dalam Perjalanan, Pihak Grab dan Asuransi Hanya Minta Maaf!

Terima kasih sudah menjadi sarana bagi konsumen yang mencari keadilan. Kronologinya, pada tanggal 24 Juli 2021, saya mengirim dagangan seperti...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Grab Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Grab Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Yuningsih Saputri

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0