Tanggapan BCA atas Surat Bapak Mario Hartono

Menanggapi keluhan Bapak Mario Hartono di Redaksi Media Konsumen tanggal 18 Februari 2022 dengan judul “Amankah Menggunakan Mobil Banking m-BCA” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menghubungi nasabah pada 21 Februari 2022. Perlu kami sampaikan bahwa keamanan dan kenyamanan transaksi merupakan prioritas BCA dalam memberikan layanan kepada nasabah.

Dalam kesempatan ini kami juga kembali menghimbau kepada seluruh nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati atas modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan BCA dan tidak memberikan data yang bersifat rahasia kepada pihak manapun, seperti Personal Identification Number (PIN), One Time Password (OTP), password, response key BCA, Card Verification Code (CVC) atau Card Verification Value (CVV).

Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Corporate Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BCA:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]
Amankah Menggunakan Mobile Banking m-BCA?

Saya puluhan tahun menjadi nasabah Bank BCA. Namun saya sangat kecewa dengan keamanan dan pelayanan dari Bank BCA. Pada hari...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan BCA atas Surat Bapak Mario Hartono

  • 10 Maret 2022 - (10:11 WIB)
    Permalink

    Wah makin parah nih Mbanking BCA, pindahin duit dlu ah…, takut saldonya ilang tiba tiba

  • 10 Maret 2022 - (10:48 WIB)
    Permalink

    Waduuh ngerii jg yaa, untung kmren sudah di tutup rekening bca nya, soalnya dlu pernah ketipu jg sama oknum yg g bertanggung jawab, jadi skrng ber-ahli ke seabank aja yg di shoppe lebih untung dpt suku bunga 7,00%setiap harinya hihi☺️

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BCA atas Surat Bapak Mario Hartono

oleh Humas BCA dibaca dalam: 1 menit
2