Advance Official Store di Akulaku yang “Membagongkan”

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang telah legowo menampung coretan permasalahan saya di sini. Saya Mira, dari Wonosobo, Jateng. Pada tanggal 23 Maret 2022, sekitar pukul 22.05 WIB, saya memesan 1 buah toaster roti dan 2 buah air fryer yang semuanya produk dari Advance, melalui aplikasi Akulaku.

Singkat cerita tanggal 26 Maret 2022 sekitar pukul 17.25, pesanan saya terima menggunakan jasa paket Jasa reguler dengan nomor pemesanan 202203231454358341177. Dari awal menerima, saya sudah curiga kenapa ukuran kemasannya tidak sesuai dengan yang saya pesan. Karena yang saya pesan 2 barang yang ukurannya lumayan.

Terbukti setelah saya buka, pesanan yang saya dapatkan hanya 1 buah alat pemanggang roti dan 1 air fryer. Langsung saya foto dan saya chat Advance Official Store tersebut untuk klarifikasi produk yang tidak lengkap/kurang. Namun sampai detik ini, ternyata dari pihak Advance tidak memberikan jawaban apa pun. Padahal kalau dilihat dari aplikasi Akulaku, akun ADVANCE Official Store sedang online.

Lalu saya lanjutkan komplain ke CS Akulaku. CS Akulaku menyarankan menunggu 7 hari setelah barang diterima, baru akan ditindaklanjuti. Oke saya percaya kalau pihak CS pasti akan membantu. Yang saya sayangkan hanya dari pihak ADVANCE itu sendiri, secara itu kan official store resmi, tapi kenapa pelayanan ke publik begitu mengecewakan?

Dengan adanya Media Konsumen ini, saya sebagai konsumen yang mempunyai hak atas pemesanan barang yang tidak lengkap saya terima, meminta kekurangan barang tersebut (Advance air fryer ADF 35A 3.5L/600 watt) untuk segera dikirimkan ke alamat saya. Sekiranya hanya itu saja.

Saya berharap untuk official store Advance supaya bisa bekerja sama dengan konsumen dan tentunya memberikan pelayanan yang maksimal. Karena di sini saya sebagai konsumen sudah membayar produk tersebut, sekiranya tanggung jawab dari Advance official store untuk memberikan hak tersebut kepada konsumen. Terima kasih. 🙏🥰

Mira Arianti
Wonosobo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Advance Official Store:
[Total:49    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Ibu Mira Arianti

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Mira Arianti pada tanggal 31...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Advance Official Store di Akulaku yang “Membagongkan”

  • 31 Maret 2022 - (13:23 WIB)
    Permalink

    Lalu saya lanjutkan komplain ke CS Akulaku. CS Akulaku menyarankan menunggu 7 hari setelah barang diterima, baru akan ditindaklanjuti.

    APAAN ini CS AKULAKU. sudah basi ceritanya.
    hari H gak sesuai , hari H langsung eksekusi. malas banget nunggu 7 hari kedepan.

    3
    2
    • 1 April 2022 - (11:22 WIB)
      Permalink

      Saya aja masuk akun dana g bs alasannya salah pasword terus. Y dahlah males liatnya mau dibuka lagi. Untung aja kmarin g jadi kirim ke dana.. Klo g y bahaya akun g bs dibuka.. Bisa bablas nantinya

  • 1 April 2022 - (11:32 WIB)
    Permalink

    Jangan sekali2 belanja langsung di Akulaku deh.. Bnyk toko scam, review toko/produk kurang transparan jadi susah filter mana yg Benar2 jualan dan penipuan.. Sy kemarin beli hp langsung di Akulaku dan memang chat kita gk pernah di balas, bikin Jantung an tapi alhamdulillah barang lengkap selamat.. Beli di olshop yg sdh rame aja si oranye merah atau hijau, bru deh bayar pakai Akulaku kalau mau kredit..

    Sy gk yakin masalah anda bakal dipedulikan..

    • 1 April 2022 - (13:25 WIB)
      Permalink

      Sekarang akulaku bisa melihat review pembeli,
      Market place yang masih bisa pake pembayaran dengan akulaku setahuku tersisa Bukalapak sama jd.id,
      D shope sudah tidak ada pembayaran akulaku
      Di lazada juga

  • 1 April 2022 - (14:54 WIB)
    Permalink

    Merk yg satu ini mah udh ga heran, admin officialnya mau di mp lain skalipun ya begitulah,,🤣 apalagi dipadukan dgn mp nya yg itu klop sudah ,😀😀 sabar² ajaa

 Apa Komentar Anda mengenai Advance Official Store?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Advance Official Store di Akulaku yang “Membagongkan”

oleh Mira dibaca dalam: 1 menit
6