Tidak Ada Itikad Penyelesaian Masalah dari Pinjol Singa.id

Nama saya Aries Budhiarto, salah satu nasabah dari pinjol Singa.id (PT. Abadi Sejahtera Finansindo). Surat ini ditujukan kepada Singa.id, selaku...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Aries Budhiarto

  • 11 April 2022 - (07:38 WIB)
    Permalink

    Saya juga memiliki masalah yang sama dimana saya telah melakukan pelunasan pada tanggal 06 april 2022 tapi tagihan masih ada dalam aplikasi ( periode 2 san 3 )

    Saya kirim email beberapa kali, sudah di respon tapi status dalam aplikasi belum berubah

    • 11 April 2022 - (19:20 WIB)
      Permalink

      Jawabannya Copas banget edit sedikit dong, dari saya komplain sampe di respon email butuh 2 hari. Ya sudah lah buat pengalaman,.. hati2 buat temen-temen yang lain bila Pinjam ojol.

      • 11 April 2022 - (19:28 WIB)
        Permalink

        Komplain saya dari tanggal 06 april 2022 hingga kini malah belum ada kejelasan tau jawaban pasti. Kasusnya sama, telah melakukan pelunasan namun pada aplikasi masih ada tagihan.

        Pertama komplain, dpat jawaban dari sistem otomatis. Say di minta untuk menyebutkan identitas, no HP, email dan NIK… Langsung saya jawab, eh jawaban saya di balas dengan hal yang sama yaitu minta identitas, kakak tak salah ingat hal tersebut sampai 4 kali saya kirim email dengan jawaban hanya minta identitas.

        Tak putus asa, hari minggu saya coba lagi kirim email, dapat jawaban jika saya di minta untuk menunjukan bukti telah melakukan pembayaran, konon katanya juga mau di cek… Sudah 2 hari ini belum ada jawaban lagi dari singa.id

    • 10 Mei 2022 - (16:41 WIB)
      Permalink

      Sekarang sudah berubah blm pak? Soalnya saya juga sama sudah meljukan pelunasan tgl 9 to sampe sekarang tagihan 2 dan 3 masih ada

  • 13 April 2022 - (17:43 WIB)
    Permalink

    COBA CEK BI CHECKING,PASTI SUDAH COLLECT KARENA BIASANYA PINJOL KALO TELAT BAYAR LANGSUNG LAPOR OJK/BI CHECKING+KOLEKTOR,PADAHAL KESALAHAN ADA PADA PERUSAHAAN/APLIKASI PINJOL.KALO BENAR TERNYATA COLLECT DI BI CHECKING,KALO BANYAK DUIT,TUNTUT PERUSAHAAN/APLIKASI PINJOLNYA SAMPAI VIRAL!!!
    DAN BUAT VIRAL JUGA,KALO TERNYATA INI BUKAN KEJADIAN PERTAMA KALI TAPI MASIH BERIJIN/TERDAFTAR/LEGAL OJK,PATUT DIUSUT ORANG-ORANG OJKNYA JUGA!!!
    KALO BACA-BACA DI MEDIA KONSUMEN INI,SUDAH BANYAK KEJADIAN TERKAIT PERUSAHAAN/APLIKASI PINJOL.MAU LEGAL/BERIJIN/TERDAFTAR,TETAP PRAKTIK DILAPANGAN BANYAK YANG ILEGAL/ALIAS MELANGGAR HUKUM,TAPI MASIH TETAP LEGAL BERIJIN+TERDAFTAR OJK.

  • 10 Mei 2022 - (16:39 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama sudah melakukan pelunasan tapi tagihan 2 dan 3 masih ada, itu ada yg sudah mengalami ya kira-kira butuh waktu berapa lama diprosesnya🙏🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SINGA.ID?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Aries Budhiarto

oleh Customer Service SINGA.ID dibaca dalam: 1 menit
6