Kecewa dengan Kuota Paket Bundling XL yang Tidak Bisa Dipakai

Pada tanggal 20 April 2022, saya melakukan protes via live chat di aplikasi MyXL, perihal paket bundling 12 GB yang tidak bisa dipakai. Saya terhubung ke CS, tapi pelayanan CS begitu buruk. Untuk melakukan pengecekan saja lamanya minta ampun, terus tersambung lagi, melakukan pengecekan lagi. Padahal masalah saya simpel, paket bundling 12 GB tidak bisa dipakai.


Kalau ada yang tanya kenapa saya baru protes sekarang? Kenapa bukan dari dulu? Saya kira paket bundling 12 GB setahun untuk kuota tertentu, ternyata setelah saya lihat lagi untuk kuota 24 jam. Dari dulu paket bundling 12 GB setahun tetap saja sisa 1 GB. Itu hitungannya 1 GB/bulan, tentu gak bisa dipakai bukan karena akses internet yang buruk, tapi karena ada bug dari sistem XL. Buktinya kuota bonus saya bisa dipakai, tapi kuota paket bundling tidak bisa dipakai.

Pada tanggal yang sama juga, live chat saya terputus dengan sendirinya gara-gara saya keluar dari aplikasi. Saya berusaha untuk live chat lagi, akhirnya tersambung, tapi tetap saja saya dapat pelayanan yang buruk dari CS XL. Mereka melakukan pengecekan berkali-kali dan lama, hingga pada akhirnya saya mengakhiri live chat.


Saya minta kepada pihak XL untuk bertanggung jawab perihal tidak bisa dipakainya paket bundling 12 GB setahun dan saya juga minta tolong pelayanan CS kalian ditingkatkan. Saya akui untuk beberapa hal XL dan AXIS lebih baik dibandingkan dengan operator lain.

Fajar Firdaus
Kab. Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kecewa dengan Kuota Paket Bundling XL yang Tidak Bisa Dipakai

  • 30 April 2022 - (17:43 WIB)
    Permalink

    untuk pihak xl, lama sekali menangani keluhan ini, terakhir kalian menghubungi saya tanggal 27 april 2022. jika kalian kesulitan memperbaiki bug, saya punya saran buat kalian, paket bundling di nomor xl saya, silahkan kalian hentikan, lalu ganti dgn paket internet 12GB/bulan atau lebih besar. itu pasti bisa saya habiskan. ini saran dari saya.

  • 2 Mei 2022 - (07:18 WIB)
    Permalink

    update, nomor xl yg ada paket bundling di pinjam sama adik saya. kalau pihak xl mau menghubungi saya, bisa hubungi saya ke nomor lama.

    • 2 Mei 2022 - (08:31 WIB)
      Permalink

      saya laki2, saya pengguna lama xl, tp nomor xl saya yg ada paket bundling, nomor baru.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Kuota Paket Bundling XL yang Tidak Bisa Dipakai

oleh Kata dibaca dalam: 1 menit
5