Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “Top Up Saldo GoPay Tidak Masuk

  • 12 Mei 2022 - (14:17 WIB)
    Permalink

    Sudah, om..tp g masuk sampai hari ini, pdhl d status transfernya sdh brhsl & saldo rekening d cek sdh trpotong.. Sdh complain jg di bantuan aplikasi gojek, belum ada respon dan kejelasan..

    • 14 Mei 2022 - (06:07 WIB)
      Permalink

      Untuk kasus Mas ini, saya sarankan Mas menghubungi Hallo BCA atau CS BCA, Isi Form Pengaduan (Komplain), infokan bahwa transaksi berhasil, tp dana tidak masuk ke rek e-wallet. nanti mereka yg akan proses. Biasanya untuk proses seperti ini butuh 7-14 hari kerja. Jadi yg sabar, yg penting uang kembali.

    • 13 Mei 2022 - (09:17 WIB)
      Permalink

      Hahaha gopay aku dibekukan dong 350rb, pihak gojek minta ktp dan foto diri dengan ktp, udah saya lakuin smua permintaan gojek disuruh tunggu 2x24jam, udah nunggu saya malah disuruh ke kantor polisi buat laporan, heyyy… yg bermasalah kalian knp jd gue yg cape2 ribet begini?? Alhasil ikhlasin deh itu 350rb itung2 buat biaya peti mati mereka

    • 14 Mei 2022 - (12:10 WIB)
      Permalink

      Maaf bukti top up dari mobile BCA-nya kok aneh? Beda dari mobile BCA milik saya.
      Dibawah tulisan Gopay Customer, biasanya muncul nama pemilik akun gopay, jumlah top up, terus biaya admin dan nomor referensi. Tapi foto bukti top up di thread ini tidak ada, jadi agak aneh.

        • 16 Mei 2022 - (16:52 WIB)
          Permalink

          Ya biasa lah produk anak bangsxx, klau ada yg nyantol aja mau kembalikan susah amat akun” Kita sendiri uang” kita sendiri minta di kembalika tng 2×24 jam sdh tng 2×24 jam blm balek alasan msh dlm proses, padahal jika kita tranfer uang salah dan yg mendapatkan tranfer tdk mau memgembalikan aka di pidanakan. Nyatanya bca dan gojek mana, ada pasalnya padahal. Di ihklasi terlalu ngentengi ntar gojek diurus lempar sana lempar sini buat nomer Laporan smp ada 3 nomer laporan ya hasilnya zonk. Ya sabar aja dl dilihat hasilnya neng…

  • 14 Mei 2022 - (04:41 WIB)
    Permalink

    Nomer sudah dipastikan benar ya?
    Saya juga pernah dibikin kapok karena urusan pembayaran tidak kunjung diproses sampai kena denda dan produksi usaha saya stop 1 hari penuh . Diminta dibatalkan tidak bisa, telfon call center dilempar sana sini sampai frustasi dan emosi.
    Sudah bertahun tahun masalahnya masih saja seperti itu sepertinya.
    Seharusnya transaksi yang melebihi waktu tertentu (Maksimal 1jam, ini malah berhari hari) segera dibatalkan otomatis dan direfund.

  • 14 Mei 2022 - (05:10 WIB)
    Permalink

    Pantes aja di iklan gopay ada iklan, saldo hilang bisa kembali.
    Ternyata gopay sering hilang ya duitnya(ga nyampe).
    Ngeri juga sih kalo udh begini

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Top Up Saldo GoPay Tidak Masuk

oleh Ananto Trahutomo dibaca dalam: <1 menit
12