Iming-iming Voucher GoPay dari Sales Jenius untuk Pembukaan Rekening Baru

Dear CS Jenius,

Tolong diberikan peringatan kepada sales di booth yang ada di Mal Aeon BSD. Mereka sedikit memaksa orang yang lewat untuk membuka rekening Jenius, dengan iming-iming voucher Rp100 ribu.

Kondisi saat itu sudah sedikit larut, pukul 20.00 pada tanggal 9 April 2022. Karena iming-iming voucher Rp100 ribu, saya dan istri bersedia untuk membuat rekening ini. Setelah proses yang cukup lama, kira-kira 40 menit karena sempat ada kendala jaringan, lalu sales tersebut create voucher hanya Rp20 ribu untuk Alfamart saja.

Kemudian saya bertanya “Kok hanya 20 ribu? Katanya 100 ribu”, sales bilang “Oh untuk voucher itu nanti masuk otomatis ke akun GoPay Anda pak, maksimal 1 bulan setelah rekening ini aktif. Nanti cek saja email bapak secara berkala”. Oke saya buat rekening sekaligus 2, dengan rekening istri juga.

Setelah selang 1 bulan, saya cek tidak ada voucher GoPay yang masuk di email maupun SMS. Saya penasaran, lalu saya hubungi pihak CS live chat Jenius via aplikasi. Ternyata voucher tersebut memang ada, tapi ada syarat dan ketentuan yang harus nasabah penuhi.

Kenapa pihak sales pada saat awal buka rekening ini tidak informasikan syarat dan ketentuan tersebut? Berarti pihak Jenius tekah menjebak nasabah baru untuk membuat rekening dengan iming-iming voucher. Seharusnya dari awal pihak sales bisa jelaskan kepada saya syarat dan ketentuan voucher tersebut, jadi saya paham dan gak buang-buang waktu untuk membuat rekening itu.

Tolong diberi peringatan kepada seluruh sales, jangan main curang gitu.

Didit Satria Fitrianto
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jenius BTPN:
[Total:18    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Didit Satria Fitrianto

Dengan hormat, Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Didit Satria Fitrianto berjudul “Iming-iming Voucher GoPay dari Sales Jenius untuk...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Iming-iming Voucher GoPay dari Sales Jenius untuk Pembukaan Rekening Baru

  • 24 Mei 2022 - (06:15 WIB)
    Permalink

    Udah gk Jenius lagi… Terlalu banyak gimmick dan juga dulu free sekarang berbayar admin 10rb/bln

    2
    2
    • 30 Mei 2022 - (16:13 WIB)
      Permalink

      Aduh Jenius, mau ganti nomor HP saja harus sertakan rekening pendamping dari bank lain.

      ******nya ga ketolongan.

  • 25 Mei 2022 - (08:35 WIB)
    Permalink

    Apa sih reward yang nggak ada syarat dan ketentuan nya? Kalau semua nasabah baru mendapat seratus ribu begitu aja, si Jenius pasti langsung kolaps.

  • 13 Juni 2022 - (23:07 WIB)
    Permalink

    YANG HATE COMMENT DISINI PASTI SESAMA SALES JENIUS.
    EMANG LAMA KELAMAAN SALES JENIUS INI GANGGU BANGET, LEVEL MAKSANYA UDAH SAMPAI NGELANGGAR HAK ASASI UNTUK MEMILIH. KALAU SAMPAI NIPU UDAH JELAS OKNUM LICIK SIH, PERLU DILAPORKAN.

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Iming-iming Voucher GoPay dari Sales Jenius untuk Pembukaan Rekening B…

oleh didit dibaca dalam: 1 menit
9