Transfer Online Antar Bank dari blu BCA, Uang Terpotong tapi Dana Tidak Diterima

Pada tanggal 21 Mei 2022 pukul 16.41n saya mentransfer uang sejumlah Rp6.795.000 dari blu BCA ke rekening pribadi saya di Sea Bank. Pada saat itu tiba-tiba koneksi dari pihak blu BCA terputus dan saya diminta untuk mengulangi kembali atau silakan cek mutasi rekening.

Kemudian saya cek mutasi rekening blu BCA saya dan sudah tercatat pengurangan saldo sebesar nilai nominal yang saya transfer, berikut biaya administrasi transfer antar bank sebesar Rp6.500.

Namun alangkah kagetnya saya, begitu cek dana di Sea Bank saya (rekening penerima) tidak ada dana tersebut. Saya sudah telepon dan email berkali-kali ke pihak blu BCA, tapi bolak balik jawaban sedang cek kepada pihak terkait.

Tolong bantuan pihak manajemen blu BCA untuk segera mengembalikan uang tersebut, karena uang itu akan dipakai untuk berobat anak, dan hanya itu uang yang tersedia pada saat ini. Terima kasih kepada Media Konsumen atas ditayangkannya keluhan ini.

Salam,

R. Heru Wicaksono
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai blu by BCA Digital:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan BCA atas Surat Bapak R. Heru Wicaksono

Menanggapi keluhan Bapak R. Heru Wicaksono di Redaksi Media Konsumen tanggal 23 Mei 2022 dengan judul “Transfer Online Antar Bank...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Transfer Online Antar Bank dari blu BCA, Uang Terpotong tapi Dana Tidak Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai blu by BCA Digital?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transfer Online Antar Bank dari blu BCA, Uang Terpotong tapi Dana Tida…

oleh R heru Wicaksono dibaca dalam: 1 menit
3