Kecewa dengan Layanan Iconnet

Saya Siswo Pranyoto, nomor pelanggan Iconnet: 511210426984. Pada tanggal 26 Maret 2022, saya mengajukan berlangganan Iconnet, dengan speed 50 Mbps. Pukul 18:41:57, saya melakukan pembayaran di Alfamart Ujungpangkah (bukti terlampir).

Dua hari setelah pembayaran, saya dihubungi oleh pihak teknisi pemasangan. Namun tidak ada pihak teknisi yang datang sampai 10 hari kemudian. Oleh teknisi, saya disuruh mengajukan refund dana. Namun setelah pengajuan refund dana, sampai sekarang uang belum balik ke rekening saya.

Saya sudah berusaha menghubungi pihak Iconnet melalui WhatsApp, Instagram, dan email, tapi tidak ada jawaban yang pasti tentang pengaduan saya. Bahkan hari ini tanggal 25 Mei 2022, saya coba mengirim email, tapi malah diblokir. Pihat teknisi yang mendaftarkan pun tidak punya jawaban, selain menyuruh menunggu uang refund saya.

Tolong pihak Iconnet menanggapi pengembalian dana saya. Terima kasih.

Siswo Pranyoto
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ICONNET:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Iconnet

  • 26 Mei 2022 - (17:48 WIB)
    Permalink

    Ini belum berlangganan knp sudah bayar duluan? Trs dapat nomor pelanggan itu darimana pak..

  • 28 Mei 2022 - (05:53 WIB)
    Permalink

    Iconnet sistimnya no ID pln yang dipakai buat daftar kak, terus kita daftar lewat seles iconnet, tehnisi atau langsung lewat media sosial ig, wa punya iconnet dapat formulir pembayaran baru kita bayar gt. Setelah bayar dihubungi tehnisi baru pasang jadi ribet birokrasinya tidak seperti Indihome daftar, pasang baru bayar kak

  • 22 Juni 2022 - (10:45 WIB)
    Permalink

    sy juga mengajukan refund Iconnet dengan mengirim semua data dan formulir pengajuan refund sejak tanggal 28 Pebruari 2022, 60 hari kerja diluar Sabtu/Minggu seharusnya batas refund 23 Mei 2022. Tapi hingga saya menulis hal ini, refund saya belum juga diproses.

    Sy sudah tanya lewat IG Iconnet atau email Iconnet,

    Tiap minggu saya selalu melakukan followup lewat email sejak awal Mei, jawabannya, hanya akan segera ditindaklanjuti atau akan segera dicek oleh tim terkait. Sampai pertengahan Juni, saya baru menerima Nomor Tiket Gangguan. Isinya juga sama dengan balasan email-email sebelumnya.

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Iconnet

oleh Siswo dibaca dalam: 1 menit
3