Voucher DANA Tidak Bisa Digunakan

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat pembaca saya. Izinkan saya bercerita tentang permasalahan yang saya alami.

Saya pengguna DANA Premium sejak awal aplikasi DANA diluncurkan. Saya merupakan pengguna setia DANA, hingga pada akhir tahun 2021, akun DANA saya mulai bermasalah, yaitu mendapatkan voucher dari pihak DANA di menu “My Pocket”, tetapi tidak bisa digunakan.

Saya sudah komplain ke email, twitter, dan di aplikasi DANA sendiri selama 1 bulan sejak Mei 2022, dengan nomor tiket #15598175. Namun yang jawab robot autotext semua, yang memberitahukan adanya ketidaksesuaian transaksi.

Saya bertanya balik ke pihak DANA, di mana ketidaksesuaiannya? Saya merasa sudah sesuai syarat & ketentuan yang tercantum di voucher tersebut, yaitu DANA Premium dan hanya menggunakan 1 akun DANA dan 1 device. Voucher pun yang memberikan pihak DANA sendiri. Namun kembali yang menjawab keluhan saya robot autotext.

Saya harap dengan surat pembaca ini pihak DANA segera merespons keluhan saya. Terima kasih banyak.

Yusuf Mulyawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Voucher DANA Tidak Bisa Digunakan

    • 14 Juni 2022 - (17:58 WIB)
      Permalink

      Semuanya tidak bisa digunakan,sampai expired,besoknya di berikan lagi vouchernya tetapi expired lagi karena tidak bisa digunakan sudah hampir 2 bulan

      • 14 Juni 2022 - (21:14 WIB)
        Permalink

        Saya lupa tanya, itu voucher yang free atau yang beli/diskon? Selama saya pakai yang free/voucher pulsa, memang ada salah satu provider yang gak bisa bang

  • 25 Juni 2022 - (11:06 WIB)
    Permalink

    Voucher Dana Sudah bisa digunakan kembali,terima kasih pihak DANA dan Mediakonsumen,sukses selalu

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Voucher DANA Tidak Bisa Digunakan

oleh Yusuf dibaca dalam: 1 menit
4