Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Bapak Yandi Sutiono

Menanggapi pengaduan Bapak Yandi Sutiono terkait transfer antar bank, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami dan terima kasih atas masukannya.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, pada tanggal 15 Juni 2022 kami telah bertemu langsung dengan Bapak Yandi Sutiono untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan dimaksud dan Bapak dapat menerima dengan baik sehingga permasalahan telah selesai.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Reversal Transaksi Tanpa Penjelasan pada Aplikasi Livin’ Bank Mandiri

Saya nasabah Mandiri, pengguna aplikasi Livin’ dengan nomor rekening: 0310004239***, a.n. Yandi Sutiono. Saya mengalami kendala terkait transaksi yang terjadi pada...
Baca Selengkapnya

21 komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Bapak Yandi Sutiono

  • 1 Oktober 2022 - (18:23 WIB)
    Permalink

    Sy juga sedang mengalami hal ini. Sama persis hingga skrng uang sy belum balik. Bagaimana ya pihak mandiri solusinya? Sy sudah wa tp ttp tanggapannya begitu2 saja. Dan mitasi transaksi masuk dan transaksi reversal itu sudah hilang.

  • 2 November 2022 - (10:22 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, saya sudah email ke mandiricare@bankmandiri.co.id namun belum mendapat tanggapan. untuk bukti transaksi memang benar hilang setelah 1×24 jam, untung saja saya masih sempat ss kemarin sehingga tidak hilang. Sangat berbahaya bagi Bank Mandiri untuk menghilangkan history transaksi tersebut, karena dari pihak Bank terkait meminta kita untuk melampirkan bukti history transaksi yang menyatakan benar terjadi transaksi reversal sebagai syarat wajib dalam pelaporan.

  • 26 Februari 2023 - (10:46 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama seperti itu, sudah saya tanyakan kepada customer saya dana nya tidak masuk lagi ke pihak customer, gimana caranya uang itu bisa kembali. Mohon bantuan nya

    • 3 Agustus 2023 - (12:17 WIB)
      Permalink

      Kejadian baru tadi pagi… Mohon bantuannya
      Sekitar jam 2 saya melakukan pembayaran lewat qris payment sebesar 200.000,lalu ada tampilan transaksi gagal, saya coba lagi dong untuk scan barcode qris nya sekali lagi masih tetap sama”gagal transaksi”
      Pas saya cek saldo saya berkurang 400.000 berikut kode unik pembayaran qris payment…. Lalu saya compalin kan ke merchant tujuan yg mau saya bayarkan… Dan si cs meminta bukti transaksi telah berhasil… Yang mana saya cek di livin pesan stts transaksi gak ada sama sekali laporan bahwa transaksi sudah berhasil ataupun gagal…
      Namun saldo saya sudah berkurang… Mohon bantuannya ke mana saldo saya tsb. Saya sudah coba kompalain ke pihak mandiri, dengan cara dtg langsung ke bank, email, maupun call 14000…tapi blm ada jawaban atau solusi…. Mohon bantuannya… Yang saya butuhkan hanya bukti transaksi, berhasil ataupun gagal.

  • 17 September 2023 - (08:53 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama, pada tanggal 17 september jam 01:45 wib. Teman saya transfer dari bank BCA ke mandiri saya.
    Tetapi dana tersebut reversal, setelah di cek ke rekening pengirim, tidak ada dana kembali.
    Mohon solusinya kemana uang itu pergi. Dan apakah akan kembali ke rekening pengirim atau penerima?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 21 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Bapak Yandi Sutiono

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
21