Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Joni Tabrani

Kepada Yth. Bapak Joni Tabrani, Menanggapi pengaduan Bapak Joni Tabrani di Media Konsumen tanggal 27 Juni 2022 dengan judul “Sudah...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Sudah Lunasi Pinjaman dari SingaID Tapi Masih Ditagih

  • 27 Juni 2022 - (15:19 WIB)
    Permalink

    Lapor polisi pak, pake lawyer di LBH di kota bapak kalo diteror dan diancam.
    Terus infokan ke semua kontak bapak jangan percaya kalau ada WA masuk ke mereka.

  • 28 Juni 2022 - (09:17 WIB)
    Permalink

    Hmm ..memang pinjol parah semua…ga ada yang bener ..sudah kapok pake pinjol ..lebih baik makan nasi sama cilok dari pada pinjol…Nama nya juga aplikasi singa…ganas sekali bunganya

    • 28 Juni 2022 - (21:15 WIB)
      Permalink

      Itu Memang Segitu? Masa Minjam 5 Juta Cairnya Cuma 3,9. Mending Rupiah Cepat, Minjam 5 Juta Dapat 4,8

      • 29 Juni 2022 - (06:55 WIB)
        Permalink

        angsuran ke 2 300rb ab itu tetap akan jd masalah, krn kita tetap akan ada tunggakan, saya pernah mengalami drpd puyeng saya bayarkan saja, krn mereka tetap kuat ada persetujuan kreditur dr awal pencairan, di OJK kita tetap akan masuk dlm catatan memiliki hutang, beda klau Masalahnya dr awal kita mengembalikan krn kita memang ga niat pinjam lalu kita kembalikan, kemungkinan pasti akan selesai, ini sudah ada akad kesepakatan dr awal tetap menerima uang tsb,ini lah mereka PINJOL tak akan pernah menyelesaikan Masalah, Bunga nya akal2an saja Minim, kalau di Kalkulasi menyeluruh sebenarnya hampir 50% bunganya dr nilai pokok…..kalau menurut saya mending dibayarkan saja drpd setiap hr akan membengkak…PUYENG HIDUP DENGAN PINJOL….semoga cepat selesai dan hidup tentram,

  • 28 Juni 2022 - (13:37 WIB)
    Permalink

    Itulah SINGA yang gak ngerti bahasa MANUSIA udah lunaspun masih ditagih…
    Kenapa gak pake Shopee aja lebih aman

    5
    1
  • 28 Juni 2022 - (15:54 WIB)
    Permalink

    Kenapa sih Singa & akulaku ini selalu berulah?. Banyak konsumen yg ngeluh di dua fintech ini.

    Atau emang sengaja kali ya biar konsumen ngangkat topik di MK kemudian pihak fintech langsung respon TANGGAPAN untuk bpk/ibu xxxx..

    @Joni
    Pak nanti kalau ada tanggapan mohon maaf dr singa. Jgn bilang makasih. Tuman !!

  • 28 Juni 2022 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Itu mah permainan dri DCnya pak supaya bapak segera membayar angsuran pertama.. DC sama aplikasi udah jelas beda kepentingan.. hadehhhh

    3
    1
  • 28 Juni 2022 - (18:06 WIB)
    Permalink

    Hampir tiap hari saya di sms Dan wa penawaran pinjol tak satupun saya layani apalagi mendownload aplikasinya, herannya itu para pinjol ga putus ada madih terus kirim sms dan wa.

  • 29 Juni 2022 - (09:59 WIB)
    Permalink

    harusnya system by system bukan di tagih dan di kirim virtual bank kyak gini..
    aduuuuh… ini namanya memaksakan diri sebagai perusahaan tapi gak memiliki kemampuan pasilitas.

 Apa Komentar Anda mengenai Singa.id?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Sudah Lunasi Pinjaman dari SingaID Tapi Masih Ditagih

oleh joni joni dibaca dalam: 1 menit
11