Kategori: Tanggapan

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “App MyIndihome dan Web Apps MyIndihome yang Kurang Bermanfaat”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Asep pada tanggal 22 Juni 2022 terkait keluhan ”App MyIndihome dan Web Apps MyIndihome yang Kurang Bermanfaat”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Asep tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Masukan dari kendala yang dialami oleh Bapak Asep telah menjadi perhatian khusus tim pengembang aplikasi IndiHome dan akan ditingkatkan performansi fungsionalitasnya. Atas masukkan yang diberikan terkait aplikasi dan website IndiHome tersebut kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Asep.

Selanjutnya, terkait gangguan yang dialami oleh Bapak Asep, tim kami telah melakukan peremajaan layanan yang sempat menyebabkan gangguan telepon Bapak Asep. Ke depannya kami akan berupaya untuk selalu meningkatkan stabilitas layanan sehingga diharapkan gangguan serupa tidak akan terulang kembali.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Asep terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Asep serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

App MyIndihome dan Web Apps MyIndihome yang Kurang Bermanfaat

Saya heran dengan fungsi aplikasi MyIndihome dan portal MyIndihome (Web App). Semestinya kedua platform itu memudahkan pelanggan saat memiliki keluhan...
Baca Selengkapnya