App MyIndihome dan Web Apps MyIndihome yang Kurang Bermanfaat

Saya heran dengan fungsi aplikasi MyIndihome dan portal MyIndihome (Web App). Semestinya kedua platform itu memudahkan pelanggan saat memiliki keluhan atau memerlukan bantuan. Yang saya rasakan kedua aplikasi tersebut hampir tidak membantu. Apakah penyediaan kedua platform tersebut sekedar formalitas? Biar berkesan peduli sama pelanggan?

Beberapa kali saya mengalami gangguan, selalu harus nelepon ke 147, baru ada progress. Atau harus selalu kita tulis dulu di Media Konsumen seperti ini?

Akses internet normal, tapi no telepon saya terisolir (tidak bisa outbound), padahal statusnya sudah dibayar. Melaporkan ini via aplikasi, tak ada hasilnya.

Kalau boleh usul, hapus kedua aplikasi tersebut karena “useless”. Dan fungsikan lagi layanan 147 tanpa dikenakan biaya seperti dulu.

Terima kasih.

Asep Saepudin
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “App MyIndihome dan Web Apps MyIndihome yang Kurang Bermanfaat

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

App MyIndihome dan Web Apps MyIndihome yang Kurang Bermanfaat

oleh Asep Saepudin dibaca dalam: <1 menit
1