Paket Retur COD Shopee via J&T Hilang

Saya penjual di Shopee, mengirim paket (isi striping/stiker motor) pada tanggal 17 Juni 2022 via J&T Express, tujuan ke Bengkulu. Nomor resi J&T: JP1389586107 dan nomor pemesanan Shopee: 22061505ABQ1VJ. Ternyata pada tanggal 21 Juni 2022 paket diretur, dengan alasan buyer tolak tanda terima.

Pada tanggal 26 Juni 2022 paket saya tracking sudah ada di J&T Manonjaya (tempat asal pengiriman). Saat saya mau mengambil, admin J&T Manonjaya memberi tahu paket salah sortir ke J&T Salopa, saya disuruh menunggu. Sudah 6 hari sampai sekarang, setelah saya tanya baik ke admin J&T Manonjaya maupun J&T Salopa, ternyata paket tidak ada/hilang.

Sudah cek CCTV dari J&T Manonjaya, memang paket tersortir ke J&T Salopa. Kedua admin J&T Manonjaya dan Salopa saling menyalahkan.

Saya meminta baik pada J&T ataupun Shopee bertanggung jawab atas hilangnya paket saya yang bernilai Rp125.000. Bukti chat WA ada di lampiran screenshot, mohon maaf apabila memakai bahasa Sunda.

Rifki Ramdhan Mazhardy
Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat


Update (6 Juli 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tindak lanjut oleh pihak Shopee sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Retur COD Shopee via J&T Hilang

oleh Rifki Ramdhan dibaca dalam: 1 menit
0