Tanggapan Dakota Cargo atas Surat Bapak M Akhsan Tenrisau

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Akhsan Tenrisau yang berjudul: “BPKB dan STNK Motor Hilang dalam Pengiriman Dakota Cargo” di mediakonsumen.com pada tanggal 20 Juli 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak mengenai kiriman dengan resi 570012022A000114 atas nama penerima Abu Bilal, pihak Dakota Cargo telah menghubungi Bapak Abu Bilal sebagai pihak penerima untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut dan telah melibatkan pihak dari Kepolisian untuk menyelesaikan permasalahan ini dan mohon ditunggu untuk prosesnya.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Dakota Cargo agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Dakota Cargo.

Hormat kami,

Dakota Cargo Pusat
PT. Dakota Buana Semesta
Jl. Wibawa Mukti II No. 8 Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Dakota Cargo:
[Total:44    Rata-Rata: 2.6/5]
BPKB dan STNK Motor Hilang dalam Pengiriman Dakota Cargo

Saya membeli 1 unit Vespa PX 1979 pada tanggal 17 Januari 2022. Kemudian dibawa oleh seller ke ekspedisi Dakota Cargo...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Tanggapan Dakota Cargo atas Surat Bapak M Akhsan Tenrisau

  • 20 Juli 2022 - (18:09 WIB)
    Permalink

    jadi hasilnya bagaimana ini? dacota kargo ga mau ganti rugi dan lebih pilih jalan penyelesaian pengadilan atau bagaimana?? ga jelas. kepo tapinya hehe.

    3
    1
    • 21 Juli 2022 - (08:20 WIB)
      Permalink

      Kepada Dakota dan para pembaca mediakonsumen

      1. Sampai saat ini tidak ada pihak Dakota yang meminta maaf kepada saya sebelum tanggapan surat ini dimuat.

      2. Foto tersebut di atas sama dengan foto yang dikirimkan salah satu karyawan Dakota pada tanggal 25 Mei 2022 via WA. Dokumen tersebut ter tanggal 23 Mei 2022 dan sampai saat ini tidak ada progres sama sekali terkait pengurusan.

      3. Pihak Dakota sendiri tidak bisa memastikan apakah surat-surat yang mereka hilangkan bisa diterbitkan ulang oleh SAMSAT, dan pengurusan dokumen yang tidak jelas tersebut yang selalu dijadikan alasan untuk menunda-nunda ganti rugi

      4. Untuk diketahui oleh Dakota,saya menuntut ganti rugi FULL biaya pembelian vespa + ongkir, vespa nya silahkan Dakota ambil. Saya sudah dirugikan uang, biaya dan tenaga hanya mendengar janji-janji tidak jelas dari Dakota yang sangat tidak amanah.

      5.

  • 21 Juli 2022 - (08:48 WIB)
    Permalink

    Wah dakota cargo kayanya cuci tangan. Mau diajukan ke kepolisian juga kayanya mereka menantang. Pikirnya konsumen bakalan ngabisin dana dan waktu akhirnya bakalan menyerah. Semangat om. semoga ada penyelesaian terbaik.

    • 21 Juli 2022 - (12:19 WIB)
      Permalink

      Nah persis yg saya pikirkan om, mereka ngulur-ngulur waktu terus, ngandelin foto di atas seakan-akan bertanggungjawab dan lg diurusin, padahal gitu2 aja melulu. Dan sepertinya mereka udah biasa aja, soalnya kasus saya bukan yg pertama om, udah pernah sebelumnya, bisa di cek komen2 konsumen dakota do IG @bald_fpvpilot

      • 21 Juli 2022 - (21:28 WIB)
        Permalink

        Kawal terus progress nya, semoga lekas ada penyelesaian dan pertanggungjawaban nya om Akhsan , di update aja progress nya om di media konsumen

          • 25 Juli 2022 - (07:23 WIB)
            Permalink

            BISMILAH OM SEMOGA ADA PENYELESAIAN YG TERBAIK DARI PIHAK DAKOTA CARGO SAYA SEKEDAR TESTIMONI AJA SEH SAYA SELAMA INI MENGGUNAKAN JASA DAKOTA CARGO UNTUK PENGIRIMAN BARANG BERUPA KAIN SEH BAIK2 AJA TEPAT WAKTU DAN PELAYANANYA JUGA OKE MURAH TAPI KLO NITIP PENGIRIMAN KENDARAAN MMG BELUM PERNAH

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Dakota Cargo?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Dakota Cargo atas Surat Bapak M Akhsan Tenrisau

oleh Legal dibaca dalam: 1 menit
9