Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Rafik

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 2 Agustus 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Rafik berjudul, “Klaim Jaminan Harga Termurah Ditolak Tanpa Alasan yang Jelas” kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

Terkait dengan kendala yang sobat tiket alami atas penolakan klaim jaminan harga termurah, mohon maaf atas klaim jaminan harga termurah yang tidak dapat terpenuhi dikarenakan bukti screenshot detail harga yang dilampirkan tidak menampilkan informasi biaya pajak dan biaya pelayanan secara final.

Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang tidak kami inginkan. Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Rafik yang telah mempercayakan perjalanan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan dan aman tanpa harus kembali mengalami kejadian serupa.

Apabila sobat tiket masih terdapat kendala atas kejadian ini, silakan menghubungi langsung Customer Care 24 jam melalui:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klaim Jaminan Harga Termurah Ditolak Tanpa Alasan yang Jelas

Sebelumnya terima kasih kepada Media konsumen selaku media penyampai aspirasi konsumen. Perkenalkan, saya Rafik, pengguna setia tiket.com. Pada hari Minggu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Rafik

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0