Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Karina Rahmawati

Kepada Yth.

Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Karina Rahmawati pada tanggal 29 Juli 2022 terkait keluhan Tidak Ada Tindak Lanjut, Layanan Indihome Hampir 1 Minggu Terkendala pada tautan: https://mediakonsumen.com/2022/07/29/surat-pembaca/tidak-ada-tindak-lanjut-layanan-indihome-hampir-1-minggu-terkendala.

Menanggapi surat pembaca Ibu Karina Rahmawati tersebut, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan atas kendala yang Ibu alami serta rasa terima kasih atas ulasan surat pembaca yang dibuat sehingga dapat menjadi evaluasi berarti bagi kami.

Menindaklanjuti keluhan dan kendala yang dialami oleh Ibu Karina, kami menginformasikan bahwa saat ini daerah depok sedang dalam tahap normalisasi jaringan dalam upaya meningkatkan kualitas jaringan kedepannya, sehingga akan berdampak pada kenyamanan pengguna IndiHome. Mengenai gangguan yang dialami Ibu Karina telah kami tindak lanjuti, sehingga layanan IndiHome Ibu Karina telah normal dan dapat digunakan kembali. 

Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Karina atas kesabaran dan kesetiaannya dalam menggunakan layanan IndiHome. Semoga layanan kami dapat selalu bermanfaat bagi Ibu Karina dan keluarga.

Pritamara Wahyuningtyas
Public Relations Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tidak Ada Tindak Lanjut, Layanan Indihome Hampir 1 Minggu Terkendala

Saya sebagai salah satu customer Indihome nomor: 122325256981, sejak hari Minggu, 24-07-2022 layanan internet dan TV terkendala (koneksi yang tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Karina Rahmawati

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0