Tak Ada Kejelasan dari Pihak XL Home Terkait Pengaduan Saya

Saya pengguna XL Home sejak Januari 2022 dengan ID 33897791. Pada tanggal 5 Agustus saya kehilangan perangkat router. Pada tanggal itu juga saya langsung menghubungi CS XL Home dan diminta membuat surat laporan kehilangan dari kepolisian. Semua syarat sudah saya kirimkan dan sudah dibuatkan laporan Q9MP-QB8D pada tanggal yang sama.

Berkali kali saya sudah menghubungi CS untuk menanyakan tentang kejelasan masalah saya tapi selalu dijawab akan dikonfirmasikan ke tim terkait. Pada tanggal 17 Agustus, saya coba menghubungi CS lagi, saya mau tanyakan kapan pengaduan saya akan ditindaklanjuti tapi jawaban CS masih sama saja.

Lalu saya tanyakan, apakah menunggu tagihan selanjutnya keluar baru akan ada tindakan? Terus kalau tagihan yang baru sudah keluar, apakah saya harus bayar meski belum ada tindakan? Dan katanya saya harus tetap bayar tagihannya karena sudah berlangganan. Masa iya saya tidak dapat menikmati layanan internet sama sekali tapi diwajibkan membayar tagihan??

Demikian surat ini saya buat dan semoga pihak XL Home dapat segera meresponsnya, terima kasih.

Larasati
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Home:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Ibu Larasati

Jakarta, 24 Agustus 2022 Ref.CM/CU/E/003/0822/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Larasati melalui Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tak Ada Kejelasan dari Pihak XL Home Terkait Pengaduan Saya

  • 23 Agustus 2022 - (17:57 WIB)
    Permalink

    Update terkait kendala saya telah mendapat respon yang baik dari pihak Xl home, hari ini masalah saya sudah teratasi dan koneksi internet sudah bisa digunakan kembali.
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai XL Home?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tak Ada Kejelasan dari Pihak XL Home Terkait Pengaduan Saya

oleh Larasati dibaca dalam: 1 menit
2